Chapter 42 (Berangkat bersama)

4.9K 204 2
                                    

Agatha mengendarai motor ninja dengan kecepatan normal,Pagi ini Agatha memiliki tujuan yaitu kerumah Athalla untuk mengajaknya berangkat bersama.

Agatha tertawa kecil memikirkan reaksi dari Athalla ketika melihat dirinya sudah berada di rumahnya untuk menjemputnya.

Pasti Athalla sangat kaget melihat kejutan ini pikir Agatha.

Agatha menambah laju motornya tidak sabar untuk bertemu dengan Athalla.

Motor Agatha memasuki mansion megah milik Athalla,Agatha memarkirkan motornya melepas helem yang dikenakan untuk melindungi kepalannya meletakannya di atas motor kesayangannya.

Dengan langkah panjang-panjang Agatah berjalan menuju pintu utama mansion megah itu.

Ting..Tung

Bel terdengar ketika Agatha menekan tombol kecil berwarna putih.

Tidak lama terlihat wajah Alita yang tersenyum ramah menyambut Agatha.

  "Ehh ada Agatha"Agatha menangguk menyalami punggung tangan Alita.

  "Iya bun..allanya ada?"

Alita lagi-lagi tersenyum"Asa ayo masuk dulu,menunggu Athalla di dalam aja"

  "Iya bun"Agatha mengekori Alita dari belakang.

Agatha memang dari dulu memanggil Alita dengan sebutan Bunda begitu sebaliknya Athalla memanggil thalita dengan sebutan mama walau sekarang Athalla selalu menyebut thalita dengan sebutan tante.

  "Duduk Ga"Agatha duduk mengikuti peruntah dari Alita.

  "Makasih bun"Agatah melihat Mansin megah itu sangat sepi.

  "Ayah mana bun?"

  "Ayah sudah berangkat ke bandara dari jam setengah empat,ada urusan kantor di Singapura"

Agatha memanggut mengerti,memang Abraham adalah orang yang sangat sibuk mengurusi perusahaan serta anak cabang perusahaan sama seperti Antonio papahnya.

  "Kalo gitu bunda panggil Athalla dulu ya Ga"Agatha menjawab singkat.

Dilihatnya Alita berjalan ke lantai dua menuju kamar Athalla.

  "Gimana Ga sekolahnya?"Alita duduk didepan Agatha.

  "Alhamdulillah bun lancar"

  "Alhamdulillah,sebentar ya Ga Athalla lagi di atas siap-siap"Agatha mengangguk.

Sambil menunggu Athalla bersiap-siap Agatha banyak mengobrol dengan Alita mengingat masa kecil Agatha dan Athalla.

Tawa keluar dari mulut Agatha ketika Alita membahas kenangan kecil mereka membicarakan tentang Athalla yang merajuk kepada Alita ketika Agatha memberinya mainan ular-ularan.

Agatah tertawa mengingat expresi lucu Athalla kecil.

Rasanya waktu cepat berlalu sekarang Agatha dan Athalla sudah memasuki sekolah menengah keatas.

  "Bun siapa yang nunggu Athalla?"

  "Pada-"Athalla menghentikan ucapannya ketika melihat Agatha"Loh ahta"

Agatha tersenyum"Good Morning"Sapa Agatha.

Athalla berjalan mendekat duduk di samping Alita"Good Morning too ahta"Ceria Athalla.

  "Bunda kok ngga bilang kalo ada ahta?"

Alita terkekeh"maaf ya sayang,bunda sengaja sayang"

  "Uhh bunda"

  "Ohh ya,ahta kenapa ke sini?"

  "Ngga boleh ya?"

  "Ehh bukan begitu"

Hahahahaha

Agatha tertawa melihat Athalla seperti itu"Becanda alla.. mau jemput alla berangkat sekolah bareng"

Athalla menatap Agatha tidak percaya,benarkah Agatha mengajaknya untuk berangkat bersama ke sekolah.

Atau ini hanya bunga tidur di pagi hari.

Agatha yang mengetahui tatapan Athalla tidak percaya lantas mengangguk"Ini serus alla,ahta ngga bohong"

Senyum Athalla seketika terbit,Athalla bangkit dari duduknya menarik lengan Agatha.

  "Bener!!"pekik Athalla.

Alita yang mendengar teriakan anaknya meringis.

Agatha mengangguk tangannya masih ditarik-tarik oleh Athalla. 

  "Horee..Yaudah ayo kita berangkat sekarang"Seru Athalla senang.

Agatha terkekeh ini sifat Athalla yang sangat dirindukan oleh Aghata.

Sikap kekanak-kanakan,manja,tukang ngambek yang ditunjukkan hanya pada Agatha.

  "Bunda Athalla berangkat ya"pamit Athalla menyalami punggung tangan Alita diikuti oleh Agatha.

  "Ayo ahta cepet"Athalla menarik tangan Agatha untuk berjalan cepat.

  "Iya-iya alla,bun kita berangkat"Pamit Agatha diangguki oleh Alita.

  "Mereka itu ada-ada saja tingkahnya"Heran Alita melihat tingkah keduanya.

***

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang