Chapter 67 ( Berpisah )

3.9K 170 21
                                    

Tiba saatnya kita harus berpisah
Engkau sangat baik padaku
Bahwa pernah ada dirimu dalam hidupku
Engkau sangat berarti bagiku

Kini berpisah sayang
Semoga kita bahagia
Kini berpisah sayang
Semoga kita bahagia

Jari-jari key sangat lincah menari diatas senar gitar,memetik senar itu mengikuti not nada lagu Berpisah dari Vanessa .

Mengiringi Athalla yang bernyanyi menyalurkan semua perasaannya untuk Agatha.

Athalla yang duduk disamping Radit menjatuhkan kepalanya ke bahu Radit menahan agar air matanya tidak keluar.

Radit yang mengerti perasaannya Athalla langsung merangkul Athalla,badan Radit bergerak ke kanan dan kekiri mengikuti melodi yang keluar dari gitar milik Agatha.

Setelah hari ini
tersisa hanyalah sepi
Berdoa agar lekas kembali
Bagai mana mungkin
Lupa akan dirimu
Sepanjang masih hidup di dunia

Kini berpisah sayang
Semoga kita bahagia
Kini berpisah sayang
Semoga kita bahagia

Agatha sontak menatap Athalla,Agatha baru menyadari bahwa lagu yang dinyanyikan Athalla untuk dirinya.

Athalla yang mendapat tatapan dari Agatha langsung melihat Agatha tepat di manik mata agatha.

Athalla tersenyum tipis sangat tipis untuk Agatha dan mungkin senyum itu senyum terakhir Athalla untuk Agatha.

Kini berpisah sayang
Semoga kita bahagia
Kini berpisah sayang
Semoga kita bahagia
Kini berpisah sayang
Semoga kita bahagia

Semoga kita bahagia

Athalla mengakhiri lagunya, mereka yang mendengar langsung bertepuk tangan heboh.

Mendengar suara Athalla yang halus, merdu,serta menyanyikan lagu itu dengan perasaannya membuat mereka ikut merasakan perasaan Athalla.

Jreng..
Jreng..jreng

Key menggenjreng gitar Agatha ketika melihat kenanga dan mutiara ingin menangis.

Key tidak mau itu karena key tidak mau melihat Athalla ikut menangis seperti di kantin tadi.

Buk..

Kenanga melempar bantal sofa kearah key dan mengenai wajah tampan key.

Membuat key menatap tajam kearah kenanga.

  "Kok Lu lempar gw pake bantal"Protes key karena mukanya dilempar bantal oleh kenanga.

  "Lu bego,kesel gw Lu mah ngerusak suasana aja"

  "Tau Lu kan gw mau nangis tadi,eh Lu malah genjreng-genjreng ngga jelas"Timpal mutiara kesal.

Mulai lagi..

Athalla jengah dengan mendengar perdebatan sahabatnya yang setiap bertemu selalu bertengkar.

Athalla bangkit dari duduknya melangkah meninggalkan ruang keluarga untuk mencari thalita.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang