Chapter 04(Pertemuan II)

9.4K 329 1
                                    

  "Agatha"

Panggilan itu menghentikan seorang yang sedang berjalan di koridor sekolah bersama dengan teman-temanya,Orang itu berbalik ke asal suara itu dan dapat dilihatnya seseorang berlari menghampiri dirinnya.

Dengan nafas terengah-engah orang ini sudah berada di hadapan dirinya,melihatnya dengan tatapan yang sangat aneh.

  "Kamu Agatha kan?"Tanyanya kepada seseorang yang di panggil Agatha tadi.

Bukan menjawab Agatha malah menaikkan satu alisnya seperti bertanya 'Lu siapa??'

  "Kamu ngga kenal sama aku??"Tanyanya ketika tahu apa maksud Agatha menaikan sebelah alisnya.

Agatha menggeleng cepat"Engga tuh,Emang Lu siapa ya?murid baru? Kalo murid baru jangan sok kenal.. pake ngomong sama gw segala"

Mendengar pernyataan sadis yang keluar dari mulut Agatha seseorang yang memanggilnya tadi kaget tidak percaya akan perkataan yang keluar dari mulut Agatha dan pergi meninggalkan Agatha dengan semua perasaannya.

  "Siapa dia??"

  "Gw juga ngga tau"Ucap Agatha sambil mengedikan bahunya acuh kemudian melangkah pergi menuju kantin.

Sementara itu seorang menangis ketika mengetahui bahwa Agatha tidak lagi mengingat dirinya bahkan mengacuhkannya.

  "Secepat itukah dia melupakan semuanya? Apakah aku tidak berarti lagi?"

  "Ataukah dia sengaja melakukan semua itu? Tapi untuk apa?apa mungkin dia tidak mau memperkenalkan diriku ke semua teman-temannya?"

  "Ataukah aku yang terlalu lama meninggalkannya sampai akhirnya dia melupakanku?" Racaunya di tengah-tengah isak tangisnya.

"Athalla lu kenapa?"Tanya kenanga karena melihat Athalla menangis sendiri di taman belakang sekolah.

"Tadi thalla ketemu sama raja hati thalla"Cerita Athalla kepada kenanga.

"Kok bisa gimana ceritanya?

"Jadi gini ceritanya"Athalla mulai bercerita.

Flashback 'on

Athalla berjalan santai menuju kelasnya melewati koridor sekolah yang menghubungkan dengan kelasnya,dengan senyum yang mengembang di wajah cantik nan manisnya itu.

Banyak siswa yang menggoda dirinya dan tidak jarang juga siswi yang tidak berhenti berbicara tentang kecantikan dari Athalla,

Seperti sekarang para siswa SMA rajawali sedang menggoda Athalla dengan gombalan-gombalan receh milik mereka.

"Hai Athalla manis banget si ngalahin gulali abang-abang depan komplek rumah gw"

"Thalla maikin cantik aja sih..di kasi makan apa?"

"Athalla Kemaren gw ngga ngelihat cahaya bintang,ternyata cahayanya lo yang ambil ya"

"Pagi athalla mau ngga jadi pacar gw"

"Thalla aku Padamu..kamu padaku"

"Atahalla sayangnya aku,pacarnya aku"

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang