"ATHALLA"
Teriakan itu membuat Athalla menengok ke arah suara itu serta Z'four yang berhenti melangkah dan kembali melihat ke belakang.
Athalla menatap tak percaya ke arah seorang peria tampan yang berdiri bersandar pada mobil sport berwarna hitam tangannya dilipat di depan dada.
Orang itu tersenyum ke arah Athalla dan melambaikan tangan.
Memerintahkan Athalla untuk menghampiri namun Athalla hanya diam tidak percaya menatap objek yang berada di depannya.
"Ngga mungkin ini nyata.. dia kembali? Apakah ini hanya khayalan?"
Ucap Athalla dalam hati,Athalla tidak dapat percaya akankah seseorang yang berdiri di hadapannya adalah 'dia'.
Pria tampan itu menggeleng singkat berjalan ke arah Athalla tangan kananannya di masukan ke dalam saku celana kanan.
Pria ini menghampiri Athalla karena Athalla hanya diam menatap takpercaya ke arahnya bukan menghampiri.
"Hai kenapa diem?"Tanya pria itu,sekarang pria itu berdiri tempat di hadapan Athalla.
"Kenapa ngga percaya?"Tannya pria itu lagi.
"Ngga mungkin"Cicit Athalla tidak percaya menatap objek yang berada di depannya.
"Ngga mungkin kenapa?? Gw kembali Thal"
"Gw kembali..gw di sini"Ucap pria itu sambil memegang bahu Athalla.
Athalla meneteskan air mata,Athalla tidak percaya dia kembali Dia yang mengirim Athalla pesan singkat,yang membuat Mood Athalla kembali,
Ternyata pesan singkat itu bukan sekedar hiburan pesan singkat itu nyata dan buktinya ada dia berdiri di hadapan Athalla memegang bahu Athalla dengan senyum yang menghias wajah tampannya.
Ya senyum itu..
Senyum yang di rindu kan Athalla selama ini,Senyum yang mampu membuat Athalla tersenyum bahagia jika melihatnya.
Pria itu langsung membawa Athalla masuk kedalam pelukannya mendekap Athalla menyalurkan rasa rindu yang selama ini di pendam.
"Yaudah sekarang pulang"Ajak pria itu meluruhkan pelukannya dan membawa Athalla pergi meninggalkan mereka yang bingung akan kejadian barusan.
***
Agatha membawa motor ninja berwarna hitam miliknya membelah jalan ibu kota Jakarta menuju mansion,setelah kejadian Athalla di bawa oleh seseorang pria tampan yang Agatha yakin umurnya diatas dua tahun lebih tua dari dirinya membuat Agatha kesal dan bertanya 'siapa dia? Apakah dia kekasih Athalla?'
Memikirkannya membuat Mood agatha kacau,agatha membawa motor ninja nya dengan kecepatan di atas rata-rata.
Motor Agatha berbelok ke sebuah mansion yang berdiri kokoh dan terlihat begitu mewah,Agatha memarkirkan motor ninjanya di garasi kemudian melangkah masuk ke dalam mansion megah itu.
"Aga pulang"Ucap Agatha yang melihat kedua orang tuanya sedang duduk mesra sambil menonton film kesukaannya di televisi.
"Ehh anak mama udah pulang"Ucap thalita melihat anak semata wayangnya pulang dari sekolah.
"Kenapa Ga ?"Tanya Antonio kepada putra kebanggaannya.
"Ngga apa-apa pah,aga ke atas dulu ya"Ucap Agatha berlalu meninggalkan kedua orang tuanya yang sedang sibuk menonton film favorit mereka.
Agatha melempar tas ke sembarang arah menghempaskan tubuhnya di kasur King Sizenya,Rasa lelah menjalar begitu saja bercampur dengan semua rasa yang sedang di rasakan oleh Agatha sekarang.
Agatha mengacak rambutnya Frustasi"Ahhh kesel gw kenapa tuh orang dateng!! Kan gw jadi ngga bisa anter alla pulang"
"Lagi siapa sih tuh orang?! Meluk Athalla di depan gerbang sekolah!! Mau bikin sensasi apa dia?!"
"Athalla lagi,kanapa mau aja di peluk sama anter pulang sama tuh orang"
Agatha tidak henti-hentinya mendumal kesal atas kejadian di sekolah barusan,Agatha sendiri bingung kenapa dia begitu kesal ketika melihat Athalla bersama dengan orang lain.
"Udah Ga,kenapa Lu jadi kesel!"Seru Agatha kepada dirinya sendiri.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...