Cahpter 06 (Kecewa)

7.7K 281 1
                                    

Athalla bangun dari tidurnya dengan nafas yang memburu,matanya melihat keseluruhan ruangan seperti mencari sesuatu.Athalla menyerengit bingung melihat ruangan ini seperti sekolah pikir Athalla dalam hati.

Menit berikutnya "Apa? Jadi thalla masih di Ruang uks sekolah"Teriak athalla kaget.

Athalla langsung Bangkit dari Bangkar uks dan mengambil ancang-ancang untuk berlari menju kelasnya mengambil semua berang-barangnya.

Brukkk

"Awwww"Ringis athalla kesakutaan.

Belom sempat athalla berlari kencang día sudah Menabrak sesuatu yang berada di depanya tunggu Ini mah bukan lemari yang di tabrak masa lemari pake sepatu pikir athalla .

Dengan cepat athalla langsung mengangkat kepalanya menggadap seseorang yang di tabraknya barusan,Athalla kaget bukan main ketika melihat seseorang yang día tabrak barusan.

"Agatha"Seru athalla tidak percaya.

Orang itu adalah -Agatha- yang telah membuat athalla menangis pagi Ini,Agatha terbangun dari tidurnya karena mendengar suara teriakan athalla tadi yang mengganggu indra pendengarnya.

Agatha mengangkat satu alisnya"Ck.. lu lagi"Ucap agatha dingin.

"Aku"

"Iya lu,kenapa gw harus ketemu sama lu? Lu bukannys orang yang tadi pagi ngejar-ngajar gw di koridor kan? Terus pake segala nanya"

"Emang kita sebelumnya udah saling kenal ya? Gw rasa ngga tuh"

Athalla langsung memejamkan matanya untuk mengambil nafas sebanyak-banyaknya agar rasa sesak di dadanya seperti kehabisan oksigen bisa segra menghilang.

"Iya? Kamu inget aku kan"Tanya athalla amabil tersenyum.

Agatha menggeleng"Ngga, gw ngga kenal lu sama sekali..emang lu seleb Apa yang harus di kenal"

"Memangnya kamu sudah melupakan ku? Apa Terlalu Lama aku pergi?? Atau kamu memang ingin melupakan ku"

Ingin rasannya athalla mengucapkan perkataan itu tepat di hadapan agatha, tapi athalla enggan mengungkapkannya yang athalla hanya bisa lakukan sekarang adalah menundukan kepalanya menahan air mata agar tidak jatuh lagi.

"Kenapa Lu?"Tanya Agatha dingin .

"Ngga aku ngga apa-apa"Jawab Athalla berbohong lalu mengangkat kepalanya menatap Agatha sambil tersenyum paksa.

Agatha menganggukkan kepalanya lalu melangkah pergi meninggalkan Athalla sendiri dengan perasaan rindu,sedih,dan sakit. Rindu kepada sosok Agatha,sedih karena Agatha melupakannya,Sakit karena agatha tidak ingin mengingatnya.

Tapi Athalla tidak putus harapan sampai di sini,Athalla lari mengejar Agatha yang sudah pergi dahulu meninggalkan dirinya di UKS.

"Agatha tunggu"

Agatha menghentikan langkah kakinya ketika mendengar namanya di panggil"Apa lagi?"Tanya Agatha kepada Athalla.

"Bener Kamu ngga kenal aku"Tanya Athalla yang sekarang sudah berdiri di depan Agatha dengan nafas yang tidak beraturan.

Agatha mendesak kesal"udah gw bilang berapa kali sih? Gw itu ngga kenal sama Lu! Lu itu budek apa bodoh sih? Kenapa ngga ngerti ucapan gw?!"Maki Agatha kesal dan berlalu meninggalkan Athalla yang sekarang sudah menangis sejadi-jadinya karena ulang Agatha barusan.

"Apa rasanya harus sesakit ini Agatha?"Tanya Athalla di setela isak tangisnya.

"Tapi kamu ngga boleh nyerah thalla.. semangat Athalla semangat"Ucap Athalla menyemangati dirinya sendiri lalu menghapus air matanya yang terus saja mengalir.

***

Haii aku up lagi Nihh .. maaf ya jarang up ... untuk yang udh baca cerita ini aku terima kasih banyak.. dan jangan di hapus dulu ya.. makasih.. tolong tinggalkan jejak..

Athalla&Agatha

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang