Chapter 09 (Notifikasi)

7.8K 271 8
                                    

Athalla sedang memainkan aplikasi berwarna pink di iPhone miliknya karena sedari tadi dia merasa banyak notifikasi yang masuk ke dalam aplikasi pink miliknya ini.

Dan betapa terkejutnya Athalla ketika melihat siapa yang membuat akun Instagramnya ramai seperti ini,ternyata itu adalah ulah dari teman Agatha yang mengelike foto-foto dirinya dan mengikuti akun pribadinya.

@el.prasetya like you 25 post and follow you

@radit_raditya like you 25 post and follow you

@key.viero like you 25 post and follow you

"Debak"Decak Athalla kaget.

Athalla tidak menyangka bahwa teman-teman dari Aghata mengikuti akun istagram milik dirinya.

"Follback ngga Yah"

Athalla berfikir keras apakah dia ingin menerima pertemanan dari mereka atau tidak dan Athalla memilih untuk menerima pertemanan dari mereka.

Jari jempol Athalla memijit kotak biru yang menandakan bahwa dirinya sudah menerima pertemanan dari ketiga teman Aghata.

Dan tidak lama masuklah notifikasi dari akun istagram miliknya kembali.

@El.Prasetya
Hai

Athalla menyerengit bingung,kenapa teman dari Aghata yang bernama El memberi pesan kepada dirinya.

@AthallaADrgntr_
Hai

Send pesan telah terkirim kembali menandakan bahwa Athalla telah membalas pesan dari El. Dan tidak lama notif masuk lagi ke aku Instagram miliknya.

@El.prasetya
Nama gw El temenya Aghata.. nama Lu Athalla kan?? Salam kenal ya😉

udah tau nanya ucap Athalla dalam hati ketika membaca pesan dari Aghata

"Dasar aneh"

@AthallaADrgntr_
Iya El

Balas Athalla singkat dia segera keluar dari akun berwarna pink itu dan mematikan data miliknya.

Rasanya aneh ketika athalla mendapat notif dari sahabat Aghata ingin sekali rasanya Athalla mendapat notif dari Aghata tapi itu semua tidak mungkin mengingat Aghata yang telah melupakan dirinya.

Hufttt Athalla menghembuskan nafasnya lelah ketika mengingat kelakuan Aghata kemarin,mengingatnya saja sudah lelah.

Athalla melirik jam tangan yang melingkar manis di tangan kanannya,waktu menunjukkan pukul 10:30 siang,kemudian Athalla bergegas mengambil tas kecil miliknya dan berlalu meninggalkan singgah sananya.

Mengingat Athalla ada janji dengan sahabat-sahabat barunya pergi bersama di hari libur.

***

Athalla sedang berjalan mengitari mall besar di bilangan Jakarta bersama sahabat-sahabtnya semua toko sudah di kunjungi mulai dari baju hingga tas.

"Duhh Lu mau cari apa sih?"kesal kenanga yang sedari tadi hanya muter-muter tidak jelas

"Ya gw mau cari yang ngga ada"Ucap mutiara santai.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang