Chapter 08 (Athalla)

7.8K 278 1
                                    

Agatha terbangun dari tidurnya,matanya melirik jam weker yang menunjukkan waktu pukul '07:00' kemudian Agatha bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya tak lupa Agatha mengambil handuk dan pakaian ganti.

Tidak butuh waktu lama Agatha sudah keluar dengan tampang yang fresh,rambutnya yang basah dan ditambah lagi dengan pakaian yang Agatha kenakan kaos putih polos,celana Levi's hitam itu menambah ketampanan Agatha.

Agatha berjalan menuju kaca full body miliknya menata tatanan rambutnya dan merapikan penampilan dirinya.

"Pereface"Ucap Agatha yang merasa penampilannya sudah rapih.

Kemudian Agatha mengambil sepatu berwarna putih berlogo ceklis miliknya lalu mengenakannya tak lupa Agatha mengambil jam tangan hitamnya dan jaket hitam miliknya.

Setelah puas dengan penampilannya Agatha pergi meninggalkan kamar tidurnya menuju ruang makan untuk menemui kedua orang tuanya yang mungkin sedang menunggunya untuk makan bersama.

"Good Morning mah,pah"Sapa Aghata yang sudah berada di dekat kedua orang tuanya.

"Good Morning"sapa keduanya kompak.

"Mau makan apa Ga?"tanya thalita yang sedang mengolesi selai roti milik suaminya.

Aghata menarik kursi untuk duduk"makan roti aja mah"

"Tumben udah bangun,biasanya bangun siang"Ucap Antonio heran melihat Agatha yang bangun pagi.

Antonio heran melihat putranya bangun pagi di hari minggu karena biasanya putranya selalu bangun siang jika hari libur tapi pagi ini berbeda Aghata bangun pagi.

"Papah ini anaknya bangun pagi malah heran"Ucap thalita kepada sang suami.

"Ya ngga biasanya aja mah si Aghata bangun pagi"

"Ya Aghata mau jalan keluar"

"Mau ke mana Kmu?"Tanya Antonio

"Biasa pah"Ucap Aghata sambil mengambil roti miliknya.

"Yaudah di makan dulu rotinya jangan ada yang mengobrol di maja makan hargai makanan"Ucap thalita

Inilah tradisi keluarga Aghata tidak ada yang boleh mengobrol jika sedang berada di meja makan.

***

Sekarang Aghata sudah berada di rumah key dia Sedang berkumpul menghabiskan waktu liburnya,tadinya mereka ingin keluar tetapi bingung ingin kemana dan akhirnya di putuskan untuk mengunjungi rumah key.

Dan di sinilah mereka di kamar key mengacak-acak kamar key membuat sang empunya kamar kesal akan ulah teman-temannya.

"Ck Lu semua udah bikin kamar gw berantakan!! Tau ngga gw tuh udah bersin kamar gw..."Kesal key

"Santai kay nanti juga kita beresin"Ucap El yang sedang asik bermain psp3 milik key bersama dengan Radit.

"Yoi santai bro"

"Santai-santai.. awas Lu ngga beresin kamar gw"

"Iya nnti kita Bersihin ya ngga Ga"tanya El kepada Aghata yang sedang asik memetik senar gitar milik key.

"Ogah gw Lu aja sana berdua jangan bawa-bawa gw"

"Jahat kau bang Gaga"Ucap El seperti orang yang tersakiti.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang