Chapter 56 (Kenanga larasati)

4.5K 177 2
                                    

Bukkk

Athalla meringis ketika wajah manisnya terkena bantal sofa yang dilempar oleh El.

Mata athalla menatap El tajam.

Sedangkan yang ditatap tengah asik beradu mulut dengan kenanga.

Bantal kecil persegi itu dilempar oleh el untuk kenanga tetapi entah ada angin apa bantal itu mengenai muka Athalla yang sedang duduk disamping kenanga.

Pusing..

Rasa itu sekarang Athalla rasakan,mendengar kedua temannya beradu mulut saling mengejek satu sama lain.

Tidak masalah jika mereka hanya mengejek satu sama lain,tetapi yang jadi masalah adalah mereka saling mengejek serta melempar benda apa saja yang berada di sekitarnya.

Dan berada-benda yang tidak berdosa itu mendarat dimana saja.

Membuat Athalla berkali-kali meringis ketika dirinya terkena tumpukan manis dari mereka berdua lebih tepatnya El.

El dan kenanga ini setiap bertemu pasti bertengkar,menyebalkan sekali mereka.

Rutuk Athalla kesal melihat tingkah kedua sahabatnya ini,persisi seperti Tom and jery pikir Athalla menyamakan mereka dengan kedua tokoh kartun anak-anak itu.

Bukk..

Awww..

Terdengar ringisan Athalla bersama diamnya kedua makhluk yang sedari tadi beradu mulut.

Athalla menatap keduanya marah,sudah cukup Athalla tidak tahan lagi terlebih Athalla selalu menjadi sasaran benda-benda yang dilempar oleh El.

  "Elang prasetya!!!"

  "Kenanga Larasati!! Stop it!!!"

Teriak Athalla kesal ketika kepalannya terkena bantal untuk kali keduanya.

Kenanga serta El meringis mendengar teriakan nyaring Athalla.

Mereka menggosok-gosokan kedua telinga mereka yang sekarang terasa pengang.

Suara Athalla memang sangat nyaring dan melengking ketika berteriak,sehingga membuat sakit telinga ketika mendengar teriakan dahsyat itu.

Aduh mesti ke THT ini,pengeng telinga..

Huahhh ngga mau tuli seketika,mama tolong kenanga.

Athalla menatap tajam kearah El"Apa El?! Mau ke THT Hah?!"Tanya Athalla yang membuat El menggeleng.

  "Kenapa mut?! Telinganya budek seketika?!"Tanya Athalla yang lagi-lagi mendapat gelengan sebagai jawaban dari pertanyaannya.

El dan kenanga menatap Athalla takut-takut heran dari mana Athalla tau jika mereka tengah menggerutu?,apakah Athalla adalah cenayang.

Athalla mendengus sebal"Athalla bukan cenayang tenang saja"

Keduanya mengangguk paham,bagai mana bisa Athalla mengetahui pikiran mereka yang mengira bahwa Athalla adalah cenanyang.

Kalau bukan cenayang lalu apa?.

Pikir keduanya lagi,menatap Athalla heran.

  "Athalla bisa baca pikiran puas"

Lagi-lagi Athalla menjawab pertanyaan yang terpikir oleh kedua sahabatnya.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang