Alan masih setia di duduk samping Athalla menemani adiknya,menggenggam tangan Athalla sesekali menciumnya.
Alan berharap Athalla cepat sadar,Alan tidak ingin Athalla kenapa-napa terlebih Alan takut kehilangan Athalla.
Alan memutar bola matanya malas melihat para sahabatnya yang tertidur sangat pulas padahal mereka sedang berada di rumah sakit untuk menjaga Athalla.
Pukul 06:00 WIB.
Alan melirik jam dinding yang berada di tembok berwarna putih berpadu coklat.
Hoaamm..
Rasa kantuk kini menyerang Alan sebab Alan belum istirahat sama sekali padahal kemarin Alan habis bertanding basket melawan tim sekolah adiknya.
Mengingat siapa yang mewakilkan Tim basket SMA Rajawali membuat Alan tertawa heran ketika tadi malam Alan melihat para sahabat Athalla meringik meminta menginap di rumah sakit untuk menjaga Athalla.
Namu Alan menolaknya dengan berucap,'Enak aja ini rumah sakit bukan tempat penginapan seperti hotel berbintang lima yang bisa seenaknya untuk di jadikan tempat menginap.. lagian nanas butuh istirahat terus kalian sekolah kan? Mending pulang'
Hal hasil mereka semua pulang dengan muka yang ditekuk serta umpatan-umpatan kekesalan mereka karena tidak boleh menginap.
Tidur sebentar ngga pa-pa kali ya..
Alan menyandarkan kepalanya disisa kasur Athalla,dengan perlahan kedua mata Alan mulai terpejam.
Membiarkan untuk tubuhnya beristirahat walau hanya untuk beberapa menit saja.
***
Jari-jari lentik Athalla bergerak secara perlahan,perlahan-lahan kedua mata Athalla terbuka.
Hal pertama yang Athalla lihat saat membuka kedua matanya adalah cahaya terang.
Athalla lagi dimana? Apa ini yang namanya surga?
Kedua mata Athalla menjelajah ke setiap sudut ruangan memperhatikan ruangan lebar itu yang menurutnya adalah surga.
Kenapa ada Daniel,Alex,A putra,A Rafael, A bayu di sini?? Apa mereka sudah di surga menyusul Athalla?
Athalla menggelengkan kepalanya lemah menghilangkan pekiran aneh yang terlintas begitu saja di dalam pikirannya
Athalla menarik nafas panjang lalu membuangnya secara perlahan-lahan.
Kok ada kaya bau obat gitu..
Athalla sekali lagi memutar bola matanya mengamati setiap sudut ruangan,kenapa bau obat karena memang Athalla sekarang sedang berada di rumah sakit.
Athalla menghembuskan nafasnya lega,Athalla bersyukur dirinya masih hidup.
Senyum kecil Athalla muncul ketika melihat Alan yang berasa disamping kirinya sedang tertidur pulas.
Sepertinya baru tidur.
Athalla kembali memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...