"Agatha..!!"
Uhuk...
Uhuk..Uhuk..
Agatha terbatuk-batuk tersedak kuah bakso ketika mendengar suara pekikan seseorang.
Rasa pedas langsung menyambut tenggorokannya.
Buru-buru key menepuk-nepuk punggung Agatha agar batuk Agatha bisa mereda.
Tangan el langsung terarah mengambil minuman lalu memberikannya kepada Agatha.
Dengan segera Agatha meminum habis air itu.
Sungguh Agatha kesal dengan seseorang yang memanggilnya tadi.
Jadi ini rasanya jadi alla pas tersedak kuah bakso gara-gara si oncom.
Pikiran Agatha langsung tertuju kepada Athalla,Membayangkan bagaimana athalla terbatuk-batuk hingga wajah manisnya memerah.
Jujur Agatha rindu akan hadirnya Athalla Disampingnya.
Agatha rindu ketika Athalla merajuk,tertawa, tersenyum,marah,kesal, bad Mood, hingga Agatha rindu akan suara tangis Athalla.
Jahat memang Agatha rindu akan suara tangis Athalla,Tetapi jujur Agatha sangat rindu ketika Athalla menangis didalam pelukannya.
Namun keputusan yang sudah diambil telah terjadi,Athalla pergi setelah keputusan itu.
Alla dimana sebenarnya.
Agatha tersentak kaget ketika seseorang sudah duduk di sampingnya.
Key,Radit,El,mutiara,serta kenanga memutar matanya malas lalu menatap jijik seseorang yang sudah berada di samping Agatha.
Berakkkkk..
Mutiara menggebrak meja membuat seisi kantin melihat kearah mereka.
Terutama mereka yang duduk bersama mutiara kaget akan perbuatan mutiara.
"Ke kelas gw yuk,Tiba-bina gw kenyang"
"Yehh.. gerobak bakso tadi Lu yang ngerengek-ngerengek minta ke kantin karena laper tapi sekarang minta ke kelas.. dasar gerobak bakso"Hardik Radit kesal.
Pasalnya tadi mutiara meminta untuk segera kekantin untuk mengisi perutnya yang sudah terasa lapar.
Membuat batalnya rencana Z'four untuk bermain basket serta kenanga yang ingin melihat empat pria tampan idola sekolah bermain basket.
Dan sekarang dengan gampangnya mutiara meminta untuk ke kelasnya.
Sungguh mereka ingin menenggelamkan mutiara kedasar laut terdalam hingga tiada yang bisa menyelamatkan mutiara.
Mutiara meringis ketika mendapat tatapan super tajam dari teman-temannya.
"Santai dong kalian,gw males aja di sini.. Lu semua tau kali penyebabnya"Ketus mutiara sambil menatap kearah Agatha lebih tepatnya menatap kearah seseorang yang berada disamping Agatha.
Mereka tahu kenapa Mood mutiara berubah derastis,Mereka juga merasakan hal itu.
Melihat 'dia' Seseorang yang duduk disamping Agatha sambil bergelayut manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...