Bel istirahat sudah berbunyi satu menit lalu,sekarang Z'four sedang berada di kantin bersama dengan Athalla dan teman-temanya.
Mereka sedang menunggu makanan yang sudah di pesan sambil melakukan aktivitas masing-masing.
Radit,kay,serta El yang sedang bermain Games di handphonenya dan sesekali menggoda adik kelas yang sedang lewat.
Kenanga dan mutiara yang asik mengintro gasi Athalla meminta penjelasan Sipa pria tampan yang kemarin menjemputnya.
Dan Athalla yang sedang di introgasi sambil memainkan handphonenya untuk membalas pesan dari angkasa.
Sadangkan Agatha sibuk memperhatikan Athalla dalam diam menikmati wajah cantik Athalla yang berada di hadapannya.
Brakkk
Suara gebrakan meja terdengar nyaring menggema di kantin SMA rajawali.
Membuat seluruh penghuni kantin menatap kearah meja kantin paling pojok.
Dan yang sedang duduk di meja kantin itu terlonjak kaget.
"Yah mati dah gw"Seru Radit kesal karena Games yang dimainkannya telah Games over.
"Si dodol kenapa sih pake gebrak meja segala,gw kan jadi kaget"Seru kay dan El bersamaan,menyudahi permainan mereka dan menatap seseorang di hadapannya.
"Bodoh"Ujar Agatha singkat karena kaget dan menatap tiga gadis yang sedang berdiri di hadapannya.
"Kenapa pake pukul meja segala sih mut??"Tanya Athalla kepada pelaku kegaduhan.
Athalla kembali duduk di posisinya semula diikuti kedua sahabatnya.
"Tau mutiara,kenapa pake pukul meja segala? Ngga malu noh seisi kantin Ngeliatin kita? Dan tuh empat pria idola sekolah natap kita kaya gitu?"
Mutiara meringis menatap Z'four yang sedang memperhatikan mereka.
"Yehh Sorry deh.. lagi gw kaget dengan pengakuan Athalla yang super duper dasyat"
"Emangnya Athalla mengakui apa?"Tanya Radit Kepo.
"Ahhh Kepo nih Radit,itu urusan anak perempuan. Jadi Radit ngga perlu tau"Seru Athalla yang dapat anggukan dari dua sahabatnya.
"Yahh Athalla gitu sekarang main rahasia-rahasiaan sama kita"
"Bukan main rahasia-rahasiaan El tapi Emang ini urusan anak perempuan anak laki-laki ngga boleh tau"
"Emng apa sih Thal?? Paling Lu bertiga ngomongin orang yang Kemaren jemput Athalla"Seru kay tepat sasaran.
Ketiganya tersenyum mendengar jawaban yang tepat dari kay.
"Ya kan udah bisa tebak gw mah"
Agatha memutar bola matanya malas,lagi-lagi Athalla membahas pria yang menjemputnya kemarin.
Rasanya telinga Agatha panas mendengar mereka selalu membicarakan tentang seseorang yang menjemput Athalla kemarin.
"Udah lah.. cape gw denger kalian ngebahas tentang orang yang jemput Athalla kemarin,mending makan aja noh liat makanan udah dateng"
"Kalo kalian masih bahas tentang orang yang jemput Athalla kemarin gw cabut ke kelas"
"Lagi ngga penting banget Lu semua ngepoin tuh orang yang jelas-jelas ngga ada di sini"
"Mending kalian bahas yang lain atau ngga makan karena makanan udah dateng"
"Kalo kalian masih bahas tuh orang gw bener-bener cabut sekarang"
Seru Agatha panjang kali lebar karena muak mendengar mereka yang selalu membahas tentang pria itu ketika sedang bersama Athalla ataupun tidak.
Mereka yang mendengar ucapan Agatha saling menatap satu sama lain,bingung akan sikap agatha yang sepertinya sedang tidak Mood.
Athalla menatap Agatha penuh dengan pertanyaan,aneh rasanya Agatha beda dari yang biasanya.
Agtaha melihat Athalla yang sedang menatapnya dengan tatapan penuh tanya.
"Kenapa Thal? Liatin gw kaya gitu?"Tanya Agatha.
Athalla gelagapan ketika Agatha memberikan pertanyaan seperti itu.
"Agatha aneh"Hanya satu kata itu yang dapat meluncur dari mulut Athalla.
Agatha menaikkan satu alisnya karena mendapatkan jawaban dari Athalla yang mengatainya aneh.
"Iya Agatha kenapa??"
"Lu Thal"Ucap Agatha ambigu yang membuat teman-temanya serta Athalla bingung.
"Udah lah mending lanjut makan,awas Lu semua ngomong tentang tuh orang lagi"Ucap Agatha mengajak makan.
Dan semua mengangguk nurut mengikuti perintah Athalla.
"Apa Agatha cemburu?? Ya kail mana mungkin??? Udah lah"seru Athalla sambil melakukan aktivitas sebelum memakan bakso yaitu menuangkan sambal sebanyak-banyaknya.
***
Hai..hai aku up lagi
Makasih yang sudah membaca dan meninggalkan jejak di ceritaku meski ngga jelas kalian tetap baca heheh🙏🏻🙏🏻💕
Maaf bila ada taypo.Hayo si Agatha kenapa ya?? Hemm aneh ya..
hehehe.Salam dari Agatha yang sedang aneh.
#athalla&agatha #kay #radit #el #mutiara #kenanga
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...