Agatha berlari meninggalkan kelas menuju kantin sedari tadi Agatha tidak fokus belajar,hal itu membuat ketiga sahabtanya bingung akan sikap Agatha.
Pasalnya tidak biasanya Agatha bersikap seperti ini,biasanya Agatha fokus dalam pelajaran apapun tidak memperdulikan bel istirahat tetapi sekarang tidak Agatha bahkan tidak fokus dalam belajar hanya gelisah menunggu bel istirahat berbunyi.
"Ga kenapa si Lu lari-lari kaya film India aja"Ucap El yang berhasil mengejar Agatha bersama kay dan Radit di belakangnya.
Agatha melirik tema-temanya dari ekor mata"Lagi Lu semua lama gw udah laper"
"Halah bohong"
"Benar itu kay,Bohong Lu pasti mau cepet-cepet ketemu Athalla kan?"
"Seterah Lu berdua aja lah... ayo El cepet kita ke kantin gw udah laper"Ajak Agatha berlalu meninggalkan kay dan Radit.
"Tunggu in lah"Ucap mereka berbarengan menyusul Agatha dan El yang sudah jalan.
Z'four memasuki kantin seperti bisa banyak siswi yang mengaggumi dan meneriaki nama mereka.
"Aduhh cogan jalan ke sini"
"Agatha follback dong"
"Kay jalan yuk"
"Makin ganteng aja"
"El bales WhatsAap gw"
"Radit liat dm gw ya"
"Kak foto yuk sama aku"
"Kak aga mau dong jadi istri kakak"celetuk adik kelas
"Halah Menghayal Lu,ya mana mau Ka aga sama Lu.sama Ka Athalla yang cantik,punya kulit sawo matang tapi manis,imut,baik,ngga sombong,pendek tapi masih keliatan cakep aja ngga mau"
"Iya padahal Kak Athalla cantik ya,terus kalo di liat-liat cocok mereka"
"Hmm padahal Kak Athalla kan ngajar-ngajar Kak Agatha"
Mereka hanya tertawa mendengar percakapan adik kelas mereka barusan terlebih Agatha rasanya Agatha ingin menyumpal mulut adik kelas yang bergosip tadi dengan kaus kaki Radit yang belum di cuci selama seminggu.
"Hahah noh Ga ada yang mau jadi istri Lu"Tawa Radit.
"Kasian juga ya Athalla masa ngajar-ngajar Lu,tapi Lu nya begitu"
"Iya El,mending Athalla buat gw aja tuh kalo ngga El"
"Emang Lu kira Athalla barang buat Lu"Ucap Agatha sinis.
"Santai dong bang"Ucap Radit.
"Udah mending cepet ke meja mereka,tuh Lu semua ngga liat Athalla sama temen-temenya udah dadah-dadah kaya ketemu idola mereka"Ucap kay yang di setujui oleh mereka.
Z'four berjalan ke arah meja Athalla dan teman-temanya duduk sambil menunggu kedatangan Z'four yang menurut mereka mungkin lama dan membosankan.
"Lama banget"Seru mereka berbarengan saat Z'four sudah duduk di hadapan mereka.
"Iya tadi Bu Rika lama banget nerangin pelajarannya"Ucap El
"Ohh Pantes lama"Ucap mutiara.
"Iya,udah pesen makan?"Tanya El
"Belom nunggu kalian dulu baru pesen"Ucap kenanga.
"Bener Thal?"Tanya kay yang diangguki Athalla.
"Sekarang mau pesen apa? biar Athalla yang mesen"Tanya Athalla sambil tersenyum.
"Gw mau nasi goreng aja Thal sama juce alpukat"Ucap El
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...