Angkasa merebahkan tubuhnya di atas kasur King Size miliknya rasa lelah menghampirinya.
Tetapi entah kenapa rasa lelah yang angkasa rasa tidak sebanding dengan rasa bahagia ketika melihat Athalla tersenyum senang saat bersamanya.
Tangan kanan angkasa mengambil benda pipih yang berada di saku celananya,membuka galeri foto melihat kembali foto-fotonya bersama dengan Athalla yang baru di pindahkan dari camera ke handphone milik angkasa.
"Lucu"Gemas angkasa ketika melihat foto dirinya sedang merangkul Athalla yang sibuk dengan boneka beruang besar berwarna coklat susu miliknya.
Dasar bocah pikir angkasa sambil menggelengkan kepalanya.
Angkasa membuka aplikasi berwarna pink bercampur ungu dan kuning miliknya.
Angkasa berniat memasukan foto yang dilihatnya tadi ke akun sosial media miliknya.
Senyum angkasa mengembang ketika foto yang di unggah nya menggunakan caption menarik memiliki like dan coment yang banyak.
AngkasaLtngD lovely day With my bebybear and Teddybear❤️.
Angkasa memasukan foto mereka dengan caption yang mungkin bisa membuat comentar dan like miliknya ramai.
Dan benar saja baru beberapa menit foto itu di unggah sudah mendapatkan 337.230 like dan 800 comentar.
Angkasa membaca semua comentar yang masuk di akun miliknya.
Alano.AlanD_ angkasa!! @AngkasaLtngD
Daniel.niel Ohh Good @AthallaADrgtr_ selingkuh di belakangku😢😫 @AngkasaLtngD
Putrasanjaya lucu gile kakak @AngkasaLtngD @AthallaADrgtr_ 😫😍
AlexLorenzo nongol-nongol bikin iri orang aja @AngkasaLtngD 🙄
BayuSamudra Duhh masnya bikin iri aja @AngkasaLtngD .. Thal main lah @AthallaADrgtr_
Rafael_Fael Athalla ku 😍 @AthallaADrgtr_
Sabrinaa Yahh udah punya pacar ya Kak???
AngkasaFc duhhh baru Pap berdua lagi nih?? Setelah sekian lama @AngkasaLtngD @AthallaADrgtr_ 🤗❤️
AthallaLovers my thalla 😍🤗 @AthallaADrgtr_
Mimiperi cantikan juga saya.
Ciekepoya duhhh cocok banget
Tukangsyomai mari kakak mampir ke mari.
PeninggiBadan mau tinggi seperti kakak ganteng mari mampir ke lapak kita.
AthallaADrgtr_ makasih @AngkasaLtngD 😊🤗
AthallaADrgtr_ Haii @AthallaLovers // fael @Rafael_Fael 😁 // ay captain @BayuSamudra.
Luna21 Potek hati dedek bang😢
Sasaaaa ya udah punya pacar ya?? Tapi cocok sama-sama cakep
RenoAdrian Wess bro jadi liburan ke Jakarta juga???
AngkasaLtngD Yes beby @AthallaADrgtr_😉
AngkasaLtngD kenapa Lu @Alano.AlanD_?!
AngkasaLtngD hahhahha iri ya Lu semua @Bayusamudra @AlexLorenzo @Putrasanjaya 😆 // Iya gw ke Jakarta bro @RenoAdrian
Angkasa menggelengkan kepalanya ketika melihat coment masuk dari teman-temanya rasanya senang melihat mereka iri.
***
Athalla terus mengembangkan senyum tangan kanannya memegang benda pipih berlogo Apple gigit miliknya.
Sekarang Athalla sedang membuka akun Instagram miliknya memberi coment di postingan milik angkasa.
Ahh ikut post foto aja seru Athalla dalam hati kemudian menunggah foto dirinya bersama angkasa.
AthallaADrgtr_ aksa😝
Athalla membulatkan matanya,Athalla terkejut baru beberapa menit dirinya mengunggah foto sudah dapat like dan comentar.
Athalla membuka comentar yang masuk dan membacanya.
AngkasaLtngD Yes,Why sayang??😂
Alano.AlanD_ Athalla 😢
AlexLorenzo huwaaa yang ini ikut-ikutan 😫😫
PutraSanjaya iri saya bep😫
BayuSamudra mulai panas🙄
Daniel.niel jahat selingkuh 😢
Putriayu uhhh siapa tuh🤔
El.prasetya weleh siapa ini???
Radit_Raditya Agatha... Athalla ngepap foto sama yang lain nih @AgathaBDrmg
Ciekepoya yang ini ngepost juga toh
Mimiperi Ishh mbak nya jangan sok cantik.
Tukangsyomai mau ya kakak jadi endors saya.
Key.viero patah hati gw
Putrasanjaya bikin iri aja.. kapan kita kaya gini Thal??
MutiaraPtr._ siapa itu Thal??
Kenanga.Lrsttt huwaaa So cute 😫😍
AgathaBDrmg apa si Lu @Radit_Raditya
AthallaLovers duhhhhh kesayangan ku 😍🤗😘
AngkasaFc Cie up juga Cie
AthallaADrgtr_ haiii all ✋🏻😝✋🏻
Athalla tertawa membaca semua comentar yang masuk ke istagramnya dan Athalla hanya membalas hai all karena Athalla malas membalas.
Lalu Athalla keluar dari aplikasi Instagram miliknya meletakan ponsel di atas nakas lalu bergegas tuk mandi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...