Angkasa melihat Athalla yang sedang duduk manis di samping kirinya,gadisnya sedang menatap jalan raya.
Gadisnya masih pantaskah angkasa menyebut Athalla sebagai gadisnya.setelah keputusannya satu tahun lalu.
Angkasa menghembuskan nafasnya,tangan kirinya berlalih memegang puncak kepala Athalla dan mengelusnya penuh dengan kasih sayang.
Athalla menengok kearah angkasa,mengangkat sebelah alisnya sebagai isyarat bertanya "kenapa?"
Angkasa menggeleng samar,kemudia fokus kembali dengan kegiatannya menyetir mobil.
"Kita mau kemana?"Tanya Athalla kepada angkasa.
"Liat aja nanti juga tau"Ujar angkasa.
Athalla ber'oh'ria dan kembali fokus menatap jalanan yang dilewati oleh mobil angkasa.
Angkasa kemarin berjanji ingin mengajak Athalla pergi jalan-jalan berdua menikmati waktu yang telah hilang dan terbuang,tetapi angkasa tidak memberi tahu Athalla kemana mereka akan pergi.
Hal itu membuat Athalla sangat penasaran,meskipun Athalla ber'oh'ria menanggapi ucapan angkasa tetapi Athalla masih penasaran mau kemana mereka sekarang.
Mobil angkasa berhenti rapat di sebuah tempat wisata yang sudah dari dulu populer di Jakarta.
"Loh kita ngapai ke sini?"
"Mau tidur Thal"Ujar angkasa ngawur.
"Ya mau main lah Thal,Emang mau ngapain lagi?..Yaudah ayo turun"Gemas angkasa lalu turun dari mobil sport miliknya diikuti Athalla.
"Yok masuk"Ajak angkasa menggandeng tangan Athalla memasuki area permainan sebelumnya angkasa membeli tiket masuk untuk mereka.
Athalla tersenyum senang sekarang dihadapanya terdapat berbagai macam wahana yang dapat di naikinya bersama dengan angkasa.
Athalla melihat kearah angkasa yang sedang fokus mengabadikan objek yang berada si depannya dengan Camera miliknya.
"Mau naik apa dulu Thal?"Tanya angkasa yang masih fokus dengan kameranya.
"Hmm.. mau naik kora-kora dulu"Ucap Athalla sambil berfikir.
"Setelah itu?"
"Abis itu thalla mau masuk istana boneka,main historia,naik bianglala,kemidiputer,dan masih banyak lagi"Seru Athalla bersemangat.
Angkasa tersenyum"i wish you beby"Seru angkasa kemudian menggandeng tangan Athalla menuju wahana yang ingin Athalla naiki.
***
"Gimana seneng apa ngga?"Tanya angkasa.
Athalla mengangguk sebagai jawaban pertanyaan yang di berikan oleh angkasa.
Sekarang Angaksa dan Athalla sedang berada di bianglala menikmati pemandangan dari atas sana.
Athalla tidak berhenti tersenyum rasanya hari ini begitu indah,Athalla tidak ingin hari ini cepat berlalu.
Angaksa yang melihat senyum Athalla langsung mengabadikan menggunakan camera miliknya.
Cekrek..
Angkasa melihat hasil dari jepretan camera itu.
"Cantik"Cicit Angaksa yang masih dapat didengar oleh Athalla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...