Rian menatap Athalla cemas,wajah Athalla begitu pucat tangan mungilnya terasa dingin.
Terlebih memar serta kebiruan di wajahnya sangat terlihat,petugas UKS serta PMR di sekolah mereka sedang menangani Athalla.
Memberi Athalla minyak kayu putih,mengompres memar di pipi Athalla akibat tamparan Sena.
Mengobati kening Athalla yang membiru akibat ulah Sena juga.
"Gimana nanas?"Alan langsung menyodori pertanyaan untuk rian.
Rian melihat kearah Alan dibelakangnya ada teman-teman mereka terlihat sanagat panik.
Radit menggeleng singkat"Gw ngga tahu,Athalla masih ditanganin sama anak-anak"
"Sial!! Siapa yang ngelakuin in sama Athalla"Frustasi Alan mendengar bahwa Athalla jatuh pingsan.
"Key Athalla key"Cicit kenanga ingin menangis.
"Dasar nenek Lampir ngga bisa di diemin"Kesal Radit.
"Laporin polisi aja"Seru mutiara menahan air matanya agar tidak jatuh.
"Giman Athalla Rafli?"Tanya rian ketika Rafli baru keluar dari balik tirai.
Rafli menghembuskan nafasnya Frustasi"Sorry Kak rian,kakak Athalla belum bangun dari tadi.. keadaannya masih sama seperti pertama"
"Sena!!"Geram rian mengingat kelakuan Sena kepada Athalla.
"Kita boleh liat kan?"Tanya putra diangguki oleh Rafli.
"Kalo gitu saya ke kelas dulu ya kakak"Pamit Rafli meninggalkan mereka.
Alan mendekatkan langkahnya menuju bangkar UKS tempat Athalla sedang terbaring lemas.
Hati Alan sakit melihat malaikat kecilnya sedang terbaring lemah,wajah cantiknya ada luka memar.
Alan menggenggam tangan Athalla.
Dingin..
Hal itu yang pertama di rasakan oleh Alan,Alan melihat kearah bayu.
"Bay telphone rumah sakit,kita bawa Athalla aja ke rumah sakit"
Bayu mengangguk"jangan!!! Kelamaan mending Lu semua cepet ke parkiran ambil mobil yang pada bawa mobil terus kita langsung bawa Athalla"Intrupsi Radit membuat mereka semua mengangguk lalu berlari menuju parkiran.
"Nas.. bangun"Cicit Alan mencium tangan Athalla.
"Sabar bro"Seru key menepuk bahu Alan.
"Key mending kalian keluar ambil tas kita-kita gih,terus ke parkiran ambil motor biar kita langsung berangkat"Perintah mutiara membuat Z'four mengangguk.
***
Key,El, serta Radit berlari kencang menuju kelas Athalla untuk mengambil tas mereka yang sengaja ditaruh di dalam kelas Athalla.
Kekesalan teman mereka akibat tertabrak dihiraukan.
"Woi awas dong ngga usah ngerumpi di meja orang"Seru El ketika melihat anak perempuan kelas Athalla sedang bergosip di meja Athalla.
"Tahu memperlambat gerakan kita aja Lu semua"Kesal Radit lalu mengambil tas mereka tidak lupa tas kenanga serta mutiara.
"Biasa aja dong"Sinis para perempuan.
"Gw udah bisa Woi kok kalian sinis"Ketus key kemudian berlari kembali menuju UKS.
Memberikan tas kenanga dan mutiara kemuadian berlari lagi menuju parkiran untuk mengambil motor mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...