Chapter 65 ( Semanagat dari kita )

3.5K 175 24
                                    

Agatha tersenyum simpul menatap seseorang yang ada Dihadapannya,tangannya terus menggerakkan bola basket kesana-kemari agar bola basket yang sedang dimainkan tidak ada yang bisa mengambilnya.

Sekarang Agatha sedang melawan tim basket SMA ternama kota Bogor,sebelum mereka melawan tim basket dari SMA Pelita Bandung yang sudah mengalahkan tim sekolah lainnya.

Mungkin pertandingan ini tidak bisa selesai untuk sehari saja,maka dari itu Agatha ingin mengerahkan semua kemampuannya untuk menang melawan tim basket dari Bogor.

Agatha ingin melawan serta bertanding melawan tim basket yang sangat terkenal dari sekolah lama Athalla yaitu SMA Pelita Bandung.

Agatha mengeshot bola basket dari jauh dan masuk ke dalam ring lawan membuat seporter mereka berteriak histeris terlebih para kaum hawa.

"Ahhh Ka aga tambah ganteng gila"

"Yey akhirnya masuk"

"Huaa Z'Four tambah ganteng"

"Yey hore semangat Ka Agatha"

"My beby gaga semangat sayang"

Agatha mengangkat bahunya acuh mendengar teriakan Sena,sungguh Agatha sanagt kesal dengan perempuan itu.

Agatha kesal karena Sena telah mendorong Athalla hingga terjatuh dan terluka.

Sehingga membuat Athalla merasakan sakit disikut nya.

Kesal Agatha melempar bola basket yang berada di tangannya ke arah key,sepontan key langsung mengambil alih bola bundar itu.

"Key.. semangat key..."

Key tersenyum mendengar Athalla berteriak untuk menyemanagati dirinya.

Agatha yang mendengar teriakan Athalla langsung menengok kearah bangku seporter mereka dan mendapati Athalla serta kedua sahabatnya sedang bertepuk tangan bersorak menyemangati key.

Jujur Agatha sangat iri kepada key,El serta Radit yang mendapat ucapan penyemangat dari Athalla.

Agatha ingin mendapat ucapan dari Athalla,sanagat ingin bahkan teriakan semangat Athalla adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh Agatha dari sebelum mereka bertanding.

"El... SEMANGAT!!!!"

Athalla kembali berteriak ketika El mengambil alih permainan basket itu.

Diikuti oleh kenanga serta mutiara yang sedang beryel-yel ria menyemangati tim basket sekolah mereka.

"Tim kita satu pendukungnya banyak..Radit si aneh ayo semangat"

Terdengar kenanga dan mutiara sedang menyenandungkan yel-yel buatan mereka untuk menyemangati Tim basket sekolah mereka terlebih Z'Four.

"Radit semangat!!! Meskipun Radit aneh terus ngeselin ayo semangat!!"

Lain halnya Athalla,perempuan ini lebih suka berteriak mengeluarkan suara emasnya untuk menyemangati tim mereka.

Mereka yang sedang bermain basket melawan SMA Bogor hanya tersenyum menggelengkan kepalanya heran ketika ketiga perempuan cantik itu berteriak menyemangati dengan ucapan yang aneh-aneh.

Bola basket dilempar kearah rodi anak kelas dua belas dan diterima dengan baik.

Rodi sanagt lihai memainkan bola bundar itu,dengan gerakan kilat Radit langsung mengoper bola tersebut ke arah key karena dirinya sedang dikepung.

"Tim kita satu pendukungnya banyak.. key si play boy tapi jomblo yang udah insyaf ayo semangat terus berjuang"

Hahahaha

Athalla tertawa ketika mendengar yel-yel kenanga dan mutiara untuk menyemangati key.

Sedangkan key yang sedang berada di tengah lapangan mendengus sebal karena dua makhluk astral itu.

"Key meskipun key play boy terus jomblo tapi udah insyaf ngga apa!! Ayo semangat key!!! Jangan malu-maluin martabat seorang play boy di luar sana!!!"

Key kembali mendengus kesal karena teriakan nyaring Athalla yang membuat penonton tertawa.

"El ambil Nihh,kesel gw sama Tuh terio ubur-ubur macam mereka"El mengoper bola itu kearah El dan diterima oleh El.

Kembali kenaga serta mutiara menyemangati El dengan yel-yel andalan mereka.

"Tim kita satu pendukungnya banyak... El nya ganteng tapi aslinya jelek ayo semangat"

Disusul oleh teriakan Athalla"Ayo El meskipun ngaku ganteng tapi jelek ayo semangat.. jangan Malu-maluin tampang kamu yang udah jelek"

Hahahah

Radit tertawa mendengar ucapan Athalla,kenanga,serta mutiara.

"Nihh Ga gw oper ke Lu,ge yakin mereka ngga bakal teriak-teriak"El melempar bola kearah Agatha.

Athalla yang melihat bola basket yang sudah berada di tangan Agatah sepontan berteriak.

"Ahta semanagt!!! Alla yakin alla bisa!!"

Agatha melihat kearah Athalla tersenyum hangat kepada perempuan cantik itu.

Semanagt Agatha kini memuncak akibat ucapan semanagt dari Athalla.

Sedangkan Athalla langsung merutuki dirinya karena ucapan semangat barusan..

Sedangkan Sena yang duduk tidak jauh dari Athalla menahan emosinya.

***

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang