Chapter 78

3.6K 179 27
                                    

Pagi ini dikelas kenanga sudah banyak makhluk biang gosip berkumpul menunggu kehadiran kenanga.

Mereka ingin bertanya tentang kondisi Athalla dan tentang hubungan Athalla dengan ketua dari The Amor.

Kenanga yang baru datang bersama Mutiara,Malvin,Rian dan Robi langsung menjadi saran para pemburu gosip.

  "Nga,gimana keadaan Athalla?"Tanya sisi ketika kenanga baru duduk di bangkunya.

  "Kenanga ada hubungan apa Athalla sama Alan?"Timpal Dinda penasaran akan hubungan Athalla dengan Alan.

  "Nga,terus si Athalla ngga apa-apa kan"

  "Nga Athalla dirawat di mana?"

  "Nga Sebenernya yang mulai ribut duluan siapa?"

  "Nga kemarin benar Agatha bentak Athalla?"

  "Nga terus Athalla kapan masuk"

  "Nga si Agatha udah Jeng--"

Brak

Robi menggebrak meja membuat Mereka semua terlonjak kaget akan suara nyaring itu.

Robi kesal dengan mereka yang hanya mencari informasi dengan cara berbasa-basi terlebih dahulu.

Sedangkan kenangan hanya diam tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka.

Mutiara,Malvin serta rian berdecak kesal melihat mereka yang hanya ingin mencari informasi untuk bahan gosip mereka.

  "Duduk Lu semua,kalo bukan anak kelas ini cabut cepet! Dikit lagi bel masuk atau gw laporin Lu ke wali kelas"Perintah Robi selaku ketua kelas membuat mereka yang mendengarnya langsung menurut.

  "Kalo gitu gw ke kelas ya"Pamit mutiara diangguki mereka.

Tidak lama mutiara keluar kelas mereka bel masuk sekolah berdering bersamaan dengan masuknya guru matematika yang selalu tepat waktu.

***

Setelah melewati dua mata pelajaran yang tidak masuk kedalam otak,Agatha langsung meninggalkan kelas untuk mencari keberadaan sahabat-sahabatnya.

Sejak kejadian kemarin key,Radit serta El tidak bisa dihubungi bahkan dikelas mereka tidak menganggap Agatha sama sekali.

Agatha mencari sahabtanya mulai dari kantin,lapangan basket,dan kamar mandi namun mereka tidak ada.

Akhirnya Agatha memutuskan untuk pergi menuju kelas Athalla,Agatha berfikir bahwa mereka sekarang ada di kelas Athalla.

Menemani kenanga dan mutiara saat istirahat karena Athalla tidak masuk hari ini.

Menemani kenanga serta mutiara bukan hanya karena Athalla tidak masuk melainkan sudah menjadi kegiatan Agatha bersama ketiga sahabatnya.

Dan benar sahabat mereka sedang berada dikelas Athalla mereka sedang mengobrol menghabiskan waktu istirahat.

  "Ngapain Lu ke sini?"Tanya Rian saat Agatha sudah berada dihadapan mereka.

  "Gw ke sini bukan nemuin Lu jadi santai"Ucap Agatha"Gw ke sini mau cari mereka"Agatha menunjuk ketiga pria tampan dan dua perempuan cantik yang sedang menatapnya datar.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang