Chapter 02 (Most wanted)

11K 410 8
                                    

Kring...kring...kring

Suara jam weker yang berdering beberapa menit yang lalu membuat seseorang terbangun dari tidur sementaranya,dilihatnya jam weker itu yang menunjukkan waktu pukul 05.30.

Tidak lama terdengar suara ketukan pintu kamarnya dan terdengar suara lembut seseorang "Agatha bangun..mandi terus sekolah"

"Iya mah"Ucap Agatha lalu melangkah pergi menuju kamar mandi.

"Mama tunggu kamu di meja makan"Ucap seseorang yang ternyata adalah ibunya.

Agatha Bintang Dermaga putra dari pasangan Antonio Dermaga seorang pengusaha No 1 di penjuru Asia yang memiliki perusahaan bernama Dermaga's Croup dan Thalita Sabrina Dermaga pemilik toko kue terkenal dan memiliki berbagai cabang di berbagai kota.

Tak butuh waktu lama Agatha keluar dari kamar mandi dengan wajah segarnya seragam sekolah sudah melekat ditubuhnya,kemudia agatha bersiap-siap merapikan tatanan rambutnya lalu memakai tas dan melangkah ke bawah untuk makan bersama dengan keluarganya.

"Pagi pah,mah"sapa Agatha yang sudah berada di ruang makan.

"Pagi anak papa"

"Pagi juga anak mama"

"Mau makan apa sayang"Tanya thalita_mama Agatha.

"Mau minum susu aja mah soalnya takut telat"Ucap Agatha.

"Oke"

"Pah, mah pamit ya"Pamit Agatha sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya dan melangkah pergi.

***

Motor ninja berwarna merah memasuki lapangan parkir sekolah SMA rajawali di ikuti dengan beberapa motor di belakangnya lalu pemilik motor itu turun dari motornya meninggalkan motor ninja mereka di lapangan parkir,semua murid yang melihatnya langsung terpesona dengan pemilik motor itu.

Siapa lagi kalau bukan Agatha dan teman-temannya mereka adalah The most wanted sekolah rajawali banyak murid yang mendekati dan ingin menjadi teman mereka karena menurut mereka berteman dengan Agatha dan teman-temannya salah satu hal yang mengagumkan.

Mereka menamai persahabatan yang terjalin lama ini dengan nama Z'four, Z'four berisikan empat manusia tampan yang masih keturunan orang-orang terpandang di kota Jakarta.

Di mata mereka Z'Four bagaikan sosok idola seperti di film-film drama Korea tidak ada yang bisa menandingi pesona mereka.

Agatha ketua dari Z'Four sangat tampan,Agatha memiliki hidung yang mancung,mata yang indah,alis yang rapi dan senyuman yang manis semanis madu.

Selain Agatha Z'four  juga memiliki anggota yang tampan-tampan seperti Elang putra Prasetya pria tampan yang biasa di panggil El ini memiliki hidung yang mancung,mata yang indah,kulit yang putih.

Dimas Raditya pria tampan yang bisa di panggil Radit ini memiliki hidung yang mancung,bibir yang sexi,alis yang tebal.

Dan yang terakhir adalah Key oliviero pria tampan yang biasa di panggil key ini memiliki kulit yang putih,hidung yang mancung,senyum yang manis. Dan perlu di catat keempatnya mempunyai tubuh yang atletis keren bukan.

  "Ga gw denger-denger sekolah kita Kemaren ada anak baru Ga"Ucap El memberi tahu.

Sekarang mereka  sudah berada di dalam kelas duduk di singgah sana masing-masing.

  "Masa? Kok gw ngga tau"

  "Kan Kemaren Lu ngga masuk oncom"Seru Radit

  "Emang Lu Kemaren kemana bro?"Tanya key yang penasaran dengan izinnya Agatha kemarin.

  "Adalah urusan"

  "Ahh Lu ngga asik"Ujar Radit malas

  "Hemm"Hanya deheman Agatha yang keluar dari mulutnya.

  "Udah lah dari pada Lu semua denger balasan Agatha yang super irit itu mending sekarang kita ngerjain PR kita aja,gw takut nanti di omelin terus di hukum"Ajak key sambil mengeluarkan buku di dalam tasnya.

  "Itu sih Lu aja yg di hukum, kita mah Engga"

  "Emang Lu udah ngerjain EL?"

  "Hemm"

  "Terus Lu berdua udah?"Tanya key lagi dan diangguki oleh Agatha dan Radit.

  "Ngga asik Lu semua masa ngerjain PR ngga bilang-bilang gw"

  "Siapa suru sibuk sendiri"Ujar  Radit

  "Itu sih derita Lu"Seru El puas.

  "Berisik Lu semua,mending Lu cepet ngerjain PR.. jangan banyak ngomong,pusing gw dengernya"

  "Santai bro,sini dit gw liat PR Lu"

  "Pengen banget apa Lu"

  "Cepet mana buku Lu"

  "Iye.. nih"Seru Radit malas sambil memberikan buku miliknya dan di terima dengan sangat senang oleh key.

Dengan sangat terburu-buru key langsung menyalin tugas milik Radit karena sedikit lagi bel masuk akan berdering.

***







Hai up lagi Nihh 😁Gimana ceritanya??? Tolong komen ya bagus dan menarik apa ngga heheh.. soalnya butuh komen kalo bagus dan menarik di lanjut kalo ngga ya ngga tau di apain heheh😅😅

Untuk yang baca cerita ini makasih ya jangan lupa ninggalin jejak seperti like dan comment heheh🙏🤗😁

#Athalla&Agatha

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang