Agatha memarkirkan motor ninja kesayangannya di area parkir sekolah,pikiran Agatha masih tentang chat dirinya dengan Athalla semalam.
Rasanya aneh jika Athalla mengucapkan perkataan itu.
Aghata membuka Helem full face miliknya meletakan di atas motor kemudian turun melangkah masuk menuju lorong sekolah yang menghubungkan dengan kelas Agatha.
Agatha sekarang merasakan apa yang dirasakan oleh Athalla,Merasakan bagai mana perasaan seseorang bila ada seseorang yang pura-pura tidak mengenalinya dan itu rasanya sakit.
Agatha jadi memikirkan perasaan Athalla ketika Agatha pura-pura tidak mengenalinya di depan banyak siswa dan terlebih di depan teman-temanya pasti rasanya lebih sakit.
Yang baru menerima pesan bahwa Athalla bersikap cuek kepada orang yang baru di kenalnya saja sudah sakit apalagi perasaan Athalla,pikir Agatha.
Agatha menaruh tasnya di atas meja setelah itu melangkah keluar kelas berdiri memperhatikan setiap murid yang masuk melalui pintu gerbang.
Agatha melakukan itu bukan karena tidak ada kerjaan melainkan Agatha sedang mencari seseorang yang berarti dalam hidupnya siapa lagi kalau bukan Athalla.
Agatha ingin melihat senyum manis yang terukir di wajah Athalla karna dengan melihat senyuman Athalla itu perasaan agatha menjadi lebih tenang dan masih banyak lagi rasanya.
Agatha melirik jam tangan yang melingkar di tangan kirinya.
Udah jam enam lewat kok Athalla belum muncul juga ya? Apa Athalla kesiangan?? Lagi mana mungkin seorang Athalla Anastasia Dirgantara bisa kesiangan kan di Kamusnya tidak ada kata terlambat
Apa jangan-jangan Athalla sakit terus dirawat di rumah sakit lagi.
Atau Athalla mau menghindar dari gw? Tapi kenapa??
Apa karena sikap gw Kali ya?? Yang selalu pura-pura tidak kenal sama Athalla?
Hmm seperti ini rasanya jadi Athalla.
Agatha terus berbicara sendiri dalam hati,pandangan matanya tidak terlepas dari gerbang sekolah memperhatikan satu Persatu makhluk yang bernama manusia masuk kedalam SMA rajawali.
Senyum Agatha mengembang ketika melihat Athalla masuk kedalam gerbang sekolahnya menyapa teman-teman,adik kelas serta kakak kelas yang sedang lewat.
"Itu kan orang yang Kemaren"Cicit Agatha ketika melihat seseorang yang sedang mengejar Athalla dan sepertinya seseorang itu sedang membujuk Athalla.
Melihat hal itu Agatha menjadi kesal sendiri.
Agatha menghembuskan nafasnya Frustasi,inikah yang di namakan penyesalan yang sebenarnya.
Agatha memukul besi penghalang sekolah dengan kencang sehingga menghasilkan bunyi kencang.
"Bego banget si Lu Ga"Maki Agatha.
"Kenapa Lu Ga?"
Agatha melihat ke asal suara itu dan mendapati Radit yang memasang muka anehnya.
"Tau ada apa sih?besi ngga salah kok main di pukul aja kan Kasian besinya"Ucap El mengasihani besi yang di pukul oleh Agatha.
"Pagi"
Athalla datang dengan senyum yang mengukir wajah manisnya berjalan menghampiri Z'four yang sedang menginterogasi Agatha.
"Pagi Athalla aku"Seru El semangat empat lima.
"Pagi Athalla makin manis aja sih"Ucap kay sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Pagi Athalla, DIh najis gw sama kay"
"Kenpa? sirik aja Lu dit sama gw"
"Ngga b aja, oh iya Thal omong-omong siapa yang nganter Lu tadi"Tanya Radit kepada Athalla.
"Tadi Athalla di anter sama aksa"
"Siapa tuh aksa?"
"Itu loh El yang Kemaren jemput thalla ke sekolah"
"Oalah orang yang Kemaren narik Lu gitu aja?? Untuk bawa Lu pulang"
Athalla mengangguk antusias"Iya yang Kemaren itu,Emang kenapa kay?"
"Ngga pa-pa"
"Tadi Lu di anter sama dia?"
"Iya Radit Athalla di anter sama dia,kemungkinan pulang juga di jemput sama makhluk aneh itu"
"Yahh Thal.. masa pulang sama dia"Seru kay tidak terima.
"Ya terus sama siapa lagi kalo ngga di jemput sama dia??"
"Kan kita-kita ada,lagi Lu bukanya udah puas Kemaren jalan-jalan sama dia seharian??"
Agatha mendengus sebal karena sedari tadi Athalla dan teman-temanya sedang membahas laki-laki yang mengantar Athalla.
"Kok tau ya?"
"Iya lah orang kita liat di Instagram Lu"Seru ketiganya kompak.
"Heheh iya Kemaren Athalla jalan-jalan seharian sama dia ngabisin waktu berdua pergi jalan-jalan,tau ngga athal-"
"Gw ke kelas"Seru Agatha memotong ucapan Athalla yang sedang bercerita dan melangkah masuk kedalam kelas meninggalkan keempatnya yang sedang menatapnya heran.
Athalla menggeleng"Ada apa dengan Agatha?"
Ketiganya yang memang tidak tau kenapa Agatha hanya menggeleng untuk menjawab pertanyaan dari Athalla.
"Lagi PMS kali"Celetuk Radit asal.
"Bener tuh mungkin lagi PMS"Ucap El menyetujui.
"Ehh kalo ngomong jangan sembarangan"Tegur Athalla.
"Heheh maaf Thal"
Kenapa si ahta?aneh banget suikapnya..kepentok pintu kamar rumahnya kali pagi-pagi udah kaya gitu
Ucap Athalla yang sedang bertanya-tanya di dalam hati.
Athalla menggeleng samar"Yaudah Athalla masuk ya ke kelas"Pamit Athalla yang di angguki oleh ketiganya.
"Iya sana,kita juga mau masuk ke kelas nyamperin Agatha"Ucap kay membuat Athalla pergi meninggalkan mereka.
"Dah"
"Dah Athalla"Seru mereka bertiga serempak dan masuk ke dalam kelas mereka.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...