Athalla tersenyum ketika melihat isi didalam kotak bekal yang diberikan oleh Agatha barusan.
Cup cake itu adalah makanan yang sangat Athalla suka dari kecil.
Athalla melihat cup cake berbentuk boneka lucu berwarna-warni dengan binar mata bahagia.
Bahagia karena Agatha memberikan cup cake terlebih Agatha masih mengingat makanan kesukaan Athalla.
Melihat cup cake ini Athalla jadi mengingat kenangannya bersama Agatha dulu.
Athalla meminta dibelikan cup cake oleh Agatha karena Agatha telah melakukan kesalahan ketika mereka sedang bermain.
FlashBack'On
Athalla kecil sedang duduk di ayuan yang berada tepat di samping kanan kolam berenang rumah Agatha.
Athalla menunggu Agatha yang sedang mengambil balon sabun untuk dimainkan.
Badan Athalla bergerak ke depan ke belakang mengikuti gerak ayunan.
Dorr..
Athalla tersentak kaget karena Agatha mengagetkannya.
"Kaget ya?"Tanya Agatha kecil duduk di samping kiri Athalla.
Athalla cemberut"Iya kenapa ahta ngaggetin alla?"
Agatha tertawa kecil"Abis alla diem-diem aja ngga ada suaranya"
"Huh kalo alla jatuh dari ayunan gimana?"Tanya Athalla.
"Maafin ahta ya alla"Maaf agatah merasa bersalah.
Athalla mengangguk"mana balonnya?"
Agatha memberikan balon untuk Athalla,dan athalla menerimanya.
Athalla membuka tutup balon itu mengambil gagang yang menempel pada tutupnya lalu meniupnya hingga balon-balon keluar dari gagang itu.
Sesekali Athalla tertawa ketika air sabun dari balon itu meletus mengenai wajahnya.
Agatah yang melihat Athalla tertawa sangat senang bahkan Agatha ikut tertawa dibuatnya.
Agatha membuka tutup balon itu mengikuti Athalla yang sudah bermain.
"Alla"Panggil Agatha.
Athalla menengok kearah Agatha,dengan cepat agatha meniup balon itu.
Bulub..
Ahta...
Athalla kesal dengan Agatha yang mengerjakannya dengan benda itu.
"Perih mata alla tau"Athalla mengusap matanya yang perih.
"Ehh perih ya?"Tanya Agatha lalu membantu meniup mata Athalla.
"Maaf..maaf"
"Ahta..mata Athalla perih"Suara Athalla mulai bergetar
"Jangan di kucek alla nanti tambah perih,coba buka mata alla"Perintah Agatha ketika melihat Athalla terus mengacak matanya.
"Ahta..hiks mata alla perih..hiks ngga bisa di buka"
"Gimana ngga perih alla terus ngecek mata alla,kata mama kalo mata ngga boleh di kucek"
"Tapi perih..hiks..ahta...hiks ngga bisa dibuka ..kalo perih"Tangis Athalla semakin menjadi membuat Agatha sangat bingung harus berbuat apa.
Segera Agatah berlari kearah kolam renang mengambil air itu untuk mengusapkan mata Athalla.
Agatha menyiprarkan air kearah wajah Athalla lebih tepatnya kearah mata Athalla yang perih akibat ulahnya.
"Gimana masih perih?"Tanya Agatha kawatir.
Athalla menggeleng kemudian melangkah pergi meninggalkan Agatha.
"Alla kok pergi?? Ayo main lagi"
"Ngga mau.. nanti alla di kerjain lagi sama ahta"
"Ngga alla"
"Ngga mau.. alla ngga mau main sama ahta"Athalla duduk di sofa yang berada terletak di ruang keluarga.
"Alla maafin ahta yayayaya"
"Ngga"
"Maafin ahta ya jangan marah"Bujuk Agatha.
Athalla melirik kearah Agatha yang sedang duduk Disampingnya dengan muka melasnya.
"Yaudah alla maafin,tapi ada syaratnya"
"Apa?"Tanya Agatha antusias.
"Ahta Beliin alla cup cake kesukaan alla dulu"Seru Athalla.
"Tapi kan ahta ngga punya duit alla,ganti yang lain ya"
Athalla menggeleng"Ngga mau itu syaratnya ahta harus Beliin cup cake dulu baru alla maafin"
"Yaudah ahta mau minta uang dulu ke mama terus Beliin buat alla,alla tunggu sini ya"Agatha beranjak pergi meninggalkan Athalla mencari mama meminta duit untuk membeli cup cake.
"Nih alla"Setelah lima belas menit menunggu Agatha,akhirnya agatha membawa pesanan Athalla.
Dengan binar bahagia Athalla mengambil makanan itu dari tangan Agatha.
Dibukanya kotak cup cake itu lalu menatap Agatha senang.
"Yey.. makasih ahta,ayo makan sama alla"Ajak Athalla.
Agatah dan Athalla akhirnya mereka berdua menikmati cake manis itu.
Kegiatan keduanya tidak luput dari perhatian thalita,dengan cepat thalita mengabadikan momet mereka.
FlashBack'Off
Athalla terkekeh mengingat kejadian itu,tangannya yang bebas mengambil benda pipih yang berada di atas meja kantin.
Tangan kirinya mengeluarkan satu cup cake lucu dan meletakannya di atas meja kantin.
Ckrek..
Athalla memfoto cup cake dari Agatha.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...