Chapter 49 (Bersama)

4.8K 188 3
                                    

Sesuai rencana mereka Sekarang Z'four dengan ketiga perempuan cantik tentunya siapa lagi kalau bukan Athalla,kenanga,dan mutiara sedang berada di rumah Agatha.

Bermain menghabiskan waktu sore menghilangkan rasa penat setelah belajar.

Seperti biasa El dan Radit bermain Psp3 milik Agatha meningkatkan level permainan mereka.

Key yang bernyanyi menggunakan gitar baru milik Agatha karena minggu lalu key menghancurkan gitar itu mengadakan mini konser menyanyikan lagu satu disambungkan ke lagu lain.

Kenanga dan mutiara duduk-duduk cantik sambil bergosip membicarakan gosip-gosip terhangat saat ini.

Disampingnya Athalla sedang memainkan benda pipih milik Agatah melihat-lihat akun sosmed milik Agatha.

Sedangkan Agatha? Jangan di tanya Agatha sekarang sedang memperhatikan Athalla lebih tepatnya benda pipih miliknya.

Agatha Merasa bosan tidak melakukan apapun karena semua barang miliknya dikuasai oleh teman-temanya dan sekarang Agatah harus merelakan handphone miliknya dimainkan oleh Athalla sehingga membuat Agatha tidak bisa memainkan benda pipih itu membuka akun berwarna ungu bercampur pink dan kuning miliknya.

Agatha mencolek lengan Athalla membuat Athalla menengok kearah Ahatha menaikkan sebelah alisnya.

Agatha memutar bola matanya malas"pinjam handphone Athalla kan handphone gw Lu pake"

Athalla beroh riya sehingga mulutnya membulat"Athalla kira apa"

Tangan kanan Athalla mengambil iPhone miliknya memberikan kepada Agatha dan diterima Agatha dengan senang hati.

Akhirnya bisa melihat semau isi handphone atahlla,seru Agatha senang.

Agatha membuka loockscren handphone milik Athalla mulai membuka semua aplikasi-aplikasi yang berada di handphone itu.

Cekrek..

Agatah mengambil foto dirinya menggunakan handphone milik Athalla.

Agatha tersenyum melihat hasil fotonya,seketika ide terlintas dipikiran Agatha.

Agatha melirik Athalla yang masih fokus dengan handphone miliknya membiarkan Athalla memainkannya.

Merasa aman dari gangguan Athalla Agatha mulai mengetikan sesuatu di benda pipih itu.

Jari jemari Agatha dengan lincah menari di atas layar handphone itu.

Senyum Agatah terbit mendapati foto dirinya sudah berada di akun istagram milik Athalla.

Instagram

AthallaADrgtr_

AthallaADrgtr_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang