Chapter 59 ( Kompetisi )

3.7K 157 15
                                    

Hari ini tepat dimana SMA Rajawali mengadakan kompetisi atau lomba antar SMA yang berada di kota-kota sekitar Jakarta.

waktu berjalan sangat cepat sehingga hari dimana lomba yang diadakan SMA Rajawali sudah di rasakan oleh banyak sekolah.

Ketegangan juga dirasakan oleh anak-anak yang mengikuti lomba itu.

Terutama Z'Four mereka mewakili SMA Rajawali untuk lomba basket antar sekolah ternama itu.

Key sedang memainkan bola basket merasakan kegugupan yang sangat-sangat terasa.

El memainkan handphonenya memutar-mutar benda pipih itu menutupi rasa gugupnya.

Radit pria tampan itu sedang merasakan kegugupan hingga membuat perutnya mulas,Segera Radit lari keluar kelas kenanga menuju kamar mandi.

Sedangkan Agatha,jangan di tanya sedang apa Agatha,Bahkan pria itu belum sampai sekolah sedangkan sedikit lagi pembukaan lomba akan dimulai.

Buk..

Buk..

Bukk..

Drak..

Key mendribel bola basket kesal dan mengenai meja kenanga membuat kenanga kaget.

Kenanga menatap key datar,bisa-bisa kelasnya hancur berantakan akibat kekesalannya menunggu Agatha yang tidak kunjung datang.

"Woi santai dong key,bisa-bisa kelas gw ancur berantakan gara-gara amukan Lu"

Key diam tidak membalas omongan kenanga.

Kenanga yang merasa key tidak membalas ucapannya,menatap key yang sedang memainkan bola basket kembali.

Kenanga bosa sungguh bosan,walaupun Z'Four sering main ke kelasnya kenanga masih merasa bosan Karena biasanya ada Athalla yang menemaninya.

"Key..el"Panggil kenanga kepada dua pria tampan ini.

"Hemm"Dehem El sambil memutar-muter ponselnya.

"Key.. El"Lagi-lagi kenanga memanggil mereka.

"Apa sih nga?"Sewot El karena dipanggil lagi oleh kenanga.

"Yeh.. Lu mah El sewot banget gw kan cuma manggil doang"

"Lagi Lu ngga jelas sih"

"Lu ngga ngerti sih El gimana bosen nya gw"

"Dan Lu ngga ngerti nga gimana gugup plus dek-dekkannya gw"

"Tapi Lu ngga ngerti juga gimana bosen nya gw di tinggal Athalla pergi dan mutiara belum ke sini"

"Lagi kemana sih bunglon betina itu,Tumben belum nongol"

"Emang Lu doang.. yang bosen.. gw juga bosen,kesel nunggu Agatha belom dateng-dateng!!"

"Yaelah paling dia lagi sama cabe,udh lah diemin aja"

"Huh.. tau lah"

El kembali memainkan posnselnya membiarkan kenanga dengan perasaan bosannya.

***

Ekhmmmm...

Kenanga mengangkat kepalanya ketika mendengar deheman temanya.

Dilihatnya mutiara berdiri di depan pintu kelas dengan cengiran kocaknya.

Dibelakang mutiara ada Radit yang sedang mencolek-colek mutiara agar perempuan itu beranjak dari tempatnya berdiri.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang