Sena membawa Agatha kembali menuju ruang keluarga,dengan beribu macam cara Agatha menolak perintah sena.
Namun Sena tetaplah Sena,segala permintaannya harus selalu dituruti tidak boleh dibantah sedikitpun.
Agatha memutar bola matanya malas.
Kalo bukan karena ucapan Sena males banget dekat sama nih orang.
Dumel Agatha memikirkan ucapan Sena,kenapa sena harus kembali ketika Agatha sudah menemukan Ratu hatinya.
Menyebalkan bukan,Sena yang dulu meninggalkan Agatha sekarang kembali menghancurkan semuanya.
Sena menarik Agatha duduk di sebelahnya.
Kepala Sena bersandar dibahu Agatha,thalita yang melihatnya sangat kesal.
Dasar anak ini sudah sifat dan kelakuannya buruk ditambah seperti tidak punya harga diri mendekati laki-laki dengan cara seperti itu mengancam.
Thalita menatap tidak suka kepada Sena,melihat kelakuannya tadi kepada Athalla mengancam serta menyakiti anak sahabatnya membuat thalita tidak suka.
Thalita melihat semuanya dari Sena sengaja menabrak Athalla,mengancam,menjambak serta mendorong Athalla.
Thalita tidak sengaja melihat itu semua karena tadi thalita ingin mengambil minum serta cemilan untuk sahabat anaknya.
Tidak bisa didiamkan..
Pikir thalita melihat Sena yang sedang bergelayut manja di tangan anaknya.
Ekhmm
Dehem thalita membuat anak muda yang sedang asik dengan kegiatan masing-masing melihat ke arahnya.
"Kenapa Tan?"Tanya kenanga kepada thalita.
Thalita tersenyum"Ngga apa-apa"
Thalita melirik Athalla yang berada di sebelahnya,Athalla sedang asik bermain benda pipih miliknya.
Mencoba untuk sibuk agar tidak melihat Agatha serta Sena yang berada di hadapannya.
Membuka aplikasi-aplikasi sosial media yang berada di handphonenya.
Athalla membuka aplikasi berwarna hijau setelah membuka aplikasi bergambar kamera miliknya.
Banyak chat yang belum Athalla lihat.
A.Alan
Lagi di mana? Udah makan?
15:30A Bayu
Athalla pulang!
13:32A Putra
Pulang cepet!! Ngga inget rumah?!
13:35A fael
Athalla Anastasia Dirgantara! Pulang sekarang..
13:39Alex
La,pulang yang lain wa kok ngga di bales?
13:42Daniel
Thalla pulang, Kita ngga kerumah Thal..kita di hotel bareng sama anak-anak sekolah sama guru2... Jadi cepet pulang!! Dari tadi Alan,Bayu,Rafael,putra sama Alex ngedumel mulu tuh gara-gara lu.
13:45
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...