Athalla dan para sahabatnya sedang berada di mansion megah milik Athalla,mereka sedang duduk-duduk sambil mengobrol santai.
Hari ini mereka tidak ada rencana untuk pergi jalan-jalan mengingat dari enam hari yang lalu mereka sudah banyak berjalan-jalan mengunjungi tempat wisata yang berada di Singapura.
Mereka juga lelah ingin mengistirahatkan tubuh mereka sebentar dan hari ini adalah hari kepulangan mereka ke ibu kota Jakarta negara tercinta.
Athalla sedang mengobrol dengan kedua sahabat perempuannya sedangkan para pemuda tampan sedang bermain Psp3 milik Alan sambil duduk santai di atas karpet berbulu lembut.
Semua makanan berserakan membuat ruang keluarga Athalla sangat berantakan.
Alan yang baru datang bersama kelima sahabatnya berdecak kesal,melihat mereka semua yang sibuk dengan kegiatan masing-masing terlebih memberantakan ruang keluarga.
Bukk..
Alan melempar bantal sofa yang berada dekat dengannya kearah Athalla dan mengenai wajah cantik adiknya.
Athalla tersentak kaget,matanya menatap tajam kearah Alan.
"Beresin tuh makanannya"Perintah Alan duduk di sebrang sofa Athalla.
"Tahu Lu semua berantakan banget"Omel putra.
"Beresin Woi"Seru bayu membuat mereka menghentikan aktifitas mereka menatap keenam pria tampan yang baru saja tiba.
"Ganggu"Kesal Athalla.
Bukk..
"Beresin"Alan lagi-lagi menimpuk Athalla dengan bantal kecil.
"Apaan sih Alan!!!"kesal Athalla dilempar bantal oleh Alan.
Bukk..
Athalla membalas Alan melempar bantal kearah wajah Alan dan tepat sasaran.
"Athalla!"
"Apa?!"
"Jelek!!"
"Alan yang jelek!!!"
Bukk..
Alan kembali melempar bantal kearah Athalla.
"Apa sih timpuk-timpuk!!"Kesal Athalla karena wajahnya lagi-lagi dilempar bantal oleh Alan.
"Suka-suka gw"
"Nyebelin"
Bukk
Athalla membalas Alan,Alan tidak terima dibalas oleh Athalla.
Bukk
"Ngeselin!!!!"Pekik Athalla kesal.
Bukk
"Rasain tuh"
Bukk
"Makan tuh bantal dari gw"
Bukk
"Rasain juga tuh bantal Athalla"
Bukk
Bukk
Bukk
Bukk
"Alano Alan Dirgantara"
Bukk..
Athalla membalas Alan dengan menimpuk Alan dengan sendal miliknya.
Athalla kesal dengan Alan yang menimpuk dirinya dengan bantal berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...