Athalla menatap pantulan dirinya di depan cermin,dilihatnya dirinya dari ujung kaki hingga kepala.
Senyum terukir disudut bibirnya ketika melihat penampilannya yang sudah sempurna.
"Sempurna,waktunya turun ke bawah"Ujar Athalla meninggalkan kamar tidur menuju ruang keluarga yang ada di lantai satu.
Sesampainya di bawah Athalla sudah melihat ayah dan bundanya tengah duduk santai menunggu dirinya sambil mengobrol.
"Ayah..bunda"panggil Athalla berjalan ke arah orangtuanya.
"Anak ayah sudah rapih"
"Sini Sayang"Titah Alita agar anaknya duduk disamping mereka.
Athalla berjalan mendekati kedua orang tuanya dan duduk disamping bundanya"Kita mau ke mana si bun?"
"Kita mau pergi keluar sayang"Ujar Adrian.
"Tapi kemana?"Tanya Athalla penasaran.
"Kita akan makan di luar sayang,sudah lama kita tidak makan di luar bukan?"Ucap Alita yang diakhiri dengan pertanyaan.
Athalla mengangguk"Iya sudah lama kita tidak pergi keluar"
"Nah.. maka dari itu ayah sama bunda mau kita pergi makan di luar,ayo kita segera berangkat takut telat"Ajak Adrian yang di angguki oleh istri dan anak tercinta.
Mereka berjalan keluar mansion megah dan mewah menuju mobil Alphard berwarna putih milik Adrian.
Di dalam perjalanan Athalla berbincang dengan kedua orang tuanya tentang keadaan sekolah baru.
"Iya Yah Athalla dapet dua sahabat baru"Seru Athalla antusias saat menceritakan dua sahabat barunya.
"Ohh ya?,siapa nama mereka ajak main ke mansion kita ya nak"
"Iya bun,namanya kenanga sama mutiara lain kali mereka thalla ajak main deh biar ketemu sama bunda"
"Boleh kalo mau main bilang bunda ya nanti bunda masakin makanan yang enak-enak"
"Wahh..bener bun"Ucap Athalla matanya berbinar.
"Iya sayang"
***
Aghata berjalan ke arah cermin full body miliknya dengan malas-malasan,pasalnya mama dan papahnya menyuruh dirinya untuk bersiap-siap tanpa memberi tahu alasan mengapa dirinya harus bersiap-siap.
Dilihatnya bayangan pantulan dirinya di cermin full body itu"Oke sukses,dan rapi"Ucap atghata puas akan penampilan dirinya.
"Sebenernya papah sama mama mau ngajak gw ke mana sih"
"Masa nyuruh dandan yang rapi tanpa Ngasi tau mau pergi kemana,ahhh ganggu istirahat aja Nihh"
"Kenapa ngga besok aja kalo mau pergi"
Aghata terus-menerus mendumal kesal karena kedua orang tuanya itu.
Tangan Aghata terarah mengambil handphone yang berada di dalam saku celananya,dilihatnya banyak sekali notifikasi masuk dari aplikasi WhatsAap miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...