Athalla sedang berada di depan vila menikmati udara malam serta indahnya bintang-bintang di malam hari menghiasi langit malam yang dinaungi raja kegelapan.
Sepulang dari jalan-jalan berkeliling kebun teh sekitar vila Athalla dan teman-temanya mendapat kabar dari group sekolah mereka bahwa mereka libur tiga hari karena akan mempersiapkan lomba antar sekolah dari antar kota.
Mendengar hal itu Z'four sangat senang terlebih kenanga dan mutiara,kedua perempuan ini meminta untuk berada di puncak selama mereka berlibur.
Athalla sempat menolak usulan dari kedua sahabatnya itu sebab mereka memang tidak terlalu banyak membawa pakaian ganti.
Namun El mengatakan kepada Athalla tidak usah kawatir soal pakaian ganti tinggal minta sama ATM berjalan kita yaitu Agatha.
Mendengar perkataan El Agatha sempat menolak permintaan El tetapi mereka semua membujuk dengan dalih "demi Athalla Ga masa ngga mau".
Dan akhirnya Agatha menyetujui karena Athalla adalah alasan Agatha menyetujui perkataan gila El yang memnyebutnya ATM berjalan.
Mau tidak mau Athalla mengangguk menyetujui permintaan mereka untuk beribur di puncak.
Athalla menggosokan kedua tangannya,merasakan udara dingin yang kini menusuk kulitnya.
Membuat Athalla menggigil,tetapi Athalla tidak ingin masuk kedalam vila. Athalla ingin melihat pemandangan malam di puncak yang mungkin jarang didapatkan di jakarta.
Di Jakarta malam hanya melihat bangunan gedung-gedung tinggi yang menjulang ke atas,di langit pun sudah tidak terlihat bintang hanya ada sedikit bintang di langit.
Melihat Athalla di depan vila Agatha menghampiri Athalla berniat untuk menemani athalla serta mengobrol bersama sahabat kecilnya itu.
Agatha berdehem membuat Athalla menengok ke arah Agatha,Agatha tersenyum ketika Athalla tersenyum sanagt manis kearahnya.
"Ngapain di luar? Kan dingin"Agatha bertanya heran melihat Athalla yang berdiam diri di depan vila.
"Alla lagi nikmat in pemandangan puncak aja,liat bintang-bintang di langit"
Agatha ber'oh'ria mendengar pernyataan dari Athalla,kedua tangan Agatha dimasukan ke dalam saku celananya.
Bilang atau ngga...
Agatha menghembuskan nafasnya Frustasi memikirkan hal yang mengganggu pikirannya dari kemarin,Athalla mengangkat alisnya bingung mengapa Agatha menghembuskan nafas dengan sanagt Frustasi.
"Ahta kenapa?"Agaha menggeleng singkat.
"Yaudah kalo ngga mau ngomong"Athalla kembali menatap ribuan bintang di langit menghiraukan Agatha.
Agatha memanggil Athalla cepat,ini saatnya Agatha mengungkapkan semuanya.
Athalla menatap Agatha bertanya"Ahta mau ngomong sama alla"Nada Bicara Agatha mulai terdengar serius.
Membuat Athalla tegang sendiri memikirkan Agatha ingin membicarakan sesuatu.
"Ngomong aja"
Agatha mengangguk,tangan kanannya menggenggam tangan kiri Athalla lembut serta mengelus lembut tangan Athalla.
Membuat Athalla menahan nafasnya ketika merasakan elusan lembut dari Agatha.
"Ahta pengen jujur ke alla,jujur tentang perasaan ahta
Jujur ahta suka dan sayang sama Athalla"mendengar pengakuan Agatha membuat Athalla kembali menahan nafasnya,detak jantung Athalla kini berdetak tidak seirama.
"Ahta ngga mau liat alla kecewa,nangis,dan sedih karena Agatha... ahta mau ngeliat alla senyum karena senyum alla mampu mengubah semua perasaan ahta"
"Ahta mau membahagiakan alla,bersama Athalla"
Mata Athalla memanas cairan bening mulai mengalir membasahi pipi Athalla,mendengar pengakuan dan pernyataan dari Agatha membuat atahlla menangis bahagia.
"Tapi"
Athalla menatap Agatha takut dan bingung"Tapi ahta takut,kalau kita punya hubungan lebih dari sahabat terus nanti udah an kita berdua ngga akan bisa seperti sekarang"
Athalla mengerti akan ketakutan Agatha,jujur Athalla merasakan hal sama seperti yang Agatha rasakan.
Athalla tidak ingin hubungannya bersama Agatha rusak nantinya,Athalla tersenyum"Alla juga ngerasain hal yang sama ahta"
Hati Agatha berubah menghangat mendengar pengakuan dari Athalla dan Agatha senang perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan."Yaudah kita jalanin aja ya ahta seperti biasa,biarkan semuanya mengalir seperti air"
Athalla mengangguk menyetujui ucapan Athalla"Dan kita sama-sama menjaga perasaan kita satu sama lain,saling menjaga satu sama lain"Tambah agatha yang disetujui oleh Athalla.
Agatha membawa Athalla masuk kedalam dekapannya,mengelus rambut Athalla pelan.
Athalla membalas pelukan Agatha,menikmati aroma khas dari agatha yang tidak berubah dari dulu.
Diam-diam ada yang memperhatikan pembicaraan keduanya,mereka yang mendengar saksi cinta antara Agatha dan Athalla hanya mampu tersenyum bahagia dan mendoakan mereka agar bisa bersama untuk selamanya.
Karena menurut mereka melihat Athalla dan Agatha bersama itu sanagt membahagiakan mengingat dahulu Athalla dan Agatah terpisah amat ada jarak dan ruang,Athalla yang kembali jamuan sempat dilupakan Agatha.
Dan sekarang akhirnya mereka melihat Athalla dan Agatha bersama,Yap Athalla dan Agatah memutuskan untuk bersama namun tidak mengubah status persahabatan mereka yang terjalin lama.
Mereka hanya mengungkapkan perasaan masing-masing yang telah mengganggunya selama ini
***
Gimana Nihh sama mereka ?? Hehehehe
Makasih utuk para pembaca dan kalian yang selalu meninggalkan jejak 🤗🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻💕😘😘😘
Maaf bila ada penulisan yang salah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Ficção AdolescenteAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...