Chapter 10 (Stlakers)

7K 271 5
                                    

Setelah pulang dari rumah key Aghata tengah duduk santai Dibalkon kamarnya sambil menikmati udara segar yang menusuk-musik kulit dan pori-porinya,perasaan laki-laiki ini sekarang sedang tidak bersahabat ada rasa kesal,kecewa,marah,dan perasaan rindu yang tiba-tiba Hadir menyatu akan semua perasaannya.

Akhhhhh Aghata mengacak rambutnya Frustasi tangan kekarnya terarah mengambil benda pipih di dalam saku celananya.

Berbagai notifikasi masuk kedalam aplikasi Instagram pribadinya,jari Aghata memijit aplikasi berwarna pink bercampur ungu dan kuning itu dilihatnya El mengomentari foto seseorang perempuan dan membawa nama dirinya.

@El.prasetya Woi ada bidadari di sini @Key.viero @Radit_raditya 😍😍, yakin Lu ngga kenal?? @AghataBDrmg 🙄🤔

Aghata membuka coment itu,matanya membulat seketika ketika melihat akun siapa yang di coment oleh teman anehnya itu.

AthallaADrgtr_ ternyata El mengomentari foto Athalla dan membawa-bawa dirinya di coment gadis itu.

Aghata mendecak kesal bisa-bisanya El membawa-bawa dirinya,jari jemari Aghata menari di atas layar ponselnya mengetikan sesuatu balasan comentar kepada sahabatnya itu.

AghataBDrmg apa sih Lu!!! @El.prasetya

Send pesan itu sudah terkirim di postingan milik Athalla, dilihatnya lagi foto gadis itu yang sedang tersenyum sangat manis.

Imut... senyumannya manis banget Aghata berujar di dalam hati ketika melihat foto milik Athalla.

  "Apa sihh Lu Ga"Ucap Aghata sambil menggeleng-gelengkan kepalannya.

  "Fake smile"Aghata membaca caption milik Athalla dahinya menyerengit bingung.

Aghata berfikir kenapa Athalla membuat caption "fake smail"yang artinya senyum palsu,apa itu karena dirinya yang berbuat kasar kepada Athalla kemarin.

  "Duhh apa sih Lu Ga,kenapa coba mikirin dia"

Penasaran Aghata mengetuk profil milik Athalla dilihatnya follower Athalla yang begitu banyak tetapi tidak sebanyak miliknya,dan 25 postingan milik Athalla.

Dilihatnya semua foto Athalla yang menurut Aghata semua menarik,manis,dan imut.

Aghata tertuju kepada satu postingan foto milik Athalla yang menurutnya begitu sangat lucu,imut,dan manis.

Athalla sedang memeluk boneka beruang besar berwarna coklat,Dilihatnya caption gadis itu.

AthallaADrgtr_ I Miss you💕

  "Banyak banget coment nya"Seru Aghata "penaaaran gw"Ucap Aghata sambil membuka random coment milik Athalla.

AngkasaLtngD Miss you too bebybear and Sorry honey😘💕

Alano.AlanD_ Miss my beby sweety🤗

Daniel.niel Lu kangen gw ya Thal😘

Putrasanjaya Duhh sayang aku😍

PeninggiBadan mari kakak cantik mampir kemari 1 minggu langsung tinggi.

AlexLorenzo yang noh Lu di ledek sama @peninggibadan 😂,tapi kamu tetep cantik kok meski pendek😍😘

Rafael_fael kelewatan imutnya..

BayuSamudra imut😍mama sama papa kangen Thal 😢

AthallaLovers imut banget kesayangan aku😘

Mimiperi imutan juga gw😒

AthallaLovers apa Lu Mimi peri dateng-dateng ke lapak ini? @mimiperi

Putriayu Athalla sayang imut banget😍😍😍

Ciekepoya imut banget 😘

Tukangsyomai hai Mba cantik mau ya jadi endors Kita.

AthallaLoversss sayang aku imut banget😍😘

Milkkaaaaa cantik terus sih kakak😍kapan jeleknya.

Aghata membaca setengah comentar postingan Athalla yang semua rata-rata yang mengomentari foto dari Athalla adalah laki-laki

Mood Aghata kembali benar. Ketika melihat postingan foto milik Athalla.

   "Banyak fans nya juga dia"Gumam Aghata.

  "Tapi bener ini foto imut banget cantik,Gemes pengen gw cubit rasanya"Ucap Aghata yang gemas melihat foto dari Athalla.

Aghata memang mengakui itu dia tidak ingin menjadi orng yang munafik menurut Aghata Athalla memang gadis cantik,manis,dan imut.

  "Tapi siapa angkasa dan Alano??"

  "Bayu?? Hmm kenapa gw jadi kesel gini?"

  "Tau ahhh"Ujar Aghata Frustasi dan masuk kedalam kamarnya untuk istirahat.

***

Haiii aku up lagi nihhh gimana pendek ya hehehehe .. terima kasih yang sudah baca🙏🏻💕🤗
Tinggalkan jejak kalian ya

Dapet salam nih dari Aghata dia bilang makasih udah baca😘 dan Aghata bilang jangan apus cerita ini dari daftar bacaan kalian ya😁

#Athalla&Aghata

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang