Chapter 19 (introgasi)

6.1K 246 0
                                    

"Athalla"

Suara teriakan itu membuat Athalla berhenti berjalan dilihatnya Radit dari kejahuan.

"Athala Sini Thal gabung sama kita"teriak Radit lagi meminta Athalla gabung

Athalla melirik kedua sahabatnya bingung mau menerima ajakan dari Radit atau menolaknya.

"Ngga usah nolak thalla ayo ke sana"Ucap kenanga

"Ngga mau kita ngga usah gabung aja"

"Ayo lah thalla"Ajak mutiara.

"Ngga"

"Ayo Athalla"Paksa kenanga dan mutiara sambil menyeret athalla membawa Athalla menuju meja Z'four.

"Duduk Thal"

"Makasih El"Ucap Athalla duduk di hadapan Agatha dan di samping kanan kirinya ada kenanga dan mutiara.

"Mau pesen apa thal biar gw pesenin"Ucap key

"Masa Athalla doang kita ngga?"Tanya kenanga

"Yaudah mau apa cepet"

"Asik.. gw mau bakso sama es teh ya"Seru mutiara senang

"Gw mie ayam sama es teh"Ucap kenanga

"Thal mau apa?"Tanya key lagi

"Sama kaya mutiara aja,tapi ngga pake kecap,ngga pake micin atau Sasa,ngga pake daun seledri sama sambelnya Yang banyak ya"Ucap Athalla

"Thal Lu mesen makanan banyak amat larangannya"Heran Radit

"Yaudah tunggu bentar ya Thal gw pesenin dulu"Ucap key beranjak pergi untuk memesan makanan.

Setelah Sepeninggalan key suasana menjadi sepi,kenanga dan mutiara yang sibuk dengan handphonenya,El yang sibuk main ml bersama Radit,Athalla yang diam karena rasa ngantuk serta Moodnya belum membaik,dan Agatha yang sibuk memperhatikan Athalla diam-diam.

"Makanan datang"Teriak key membawa pesanan makanan untuk ketiga gadis cantik ini.

"Ini punya mutiara"Ucap key sambil meletakan pesanan mutiara dihadapan mutiara.

"Makasih key"

"Ini punya Lu kenanga"Ucap key meletakan makanan kenanga.

"Wes santai Dong mas"

"Dan ini punya thalla"Ucap key begitu terdengar lembut tidak seperti tadi dan meletakan makanan Athalla.

"Makasih key"Seru Athalla berterimakasih

"Sama-sama"

"Makanan kita belum dateng juga?"Tanya key duduk di tempatnya semula.

"Belom dikit lagi paling"Ucap El

"Udah laper banget padahal"Seru Radit

"Sabar aja"Ucap mutiara

"Permisi ini pesanannya maaf lama"Seru pelayan yang mengantar makanan mereka sambil meletakan makanan itu.

"Akhirnya dateng juga"Seru Radit

"Saya permisi dulu"Seru pelayan itu berlalu meninggalkan meja.

Sepeninggalan pelayan kantin mereka semua langsung meracik makanan menggunakan kecap,sambal,dan saus yang sengaja diletakan di atas meja.

"Satu,dua,tiga,empat,lima, enam"Hitung Athalla yang sedang menuang sambal kedalam mangkuk bakso.

"Tuj--"

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang