Agatha masuk ke dalam kamarnya sungguh dirinya sangat lelah pulang sekolah latihan basket dan mengantar Athalla untuk pulang.
Tidak masalah dia mengantar Athalla pulang karena Agatha merasa sudah lama tidak bersama dengan Allanya.
"Kayanya gw udah lama ngga main sama Alla,jadi kangen gw"
"Apa gw ajak main aja kali ya"
"Ahhh tapi dia lagi diemin gw tadi"
"Ngga bisa di Biarin kalo Kaya gini Nihh"
Sedari tadi Agatha terus mengoceh berbicara tentang Athalla yang sangat dirindukannya.
Agatha mengacak rambutnya Frustasi,tangannya terarah mengambil ponsel miliknya yang berada di samping kiri,mencari kontak Athalla yang berada di aplikasi berwarna hijau bergambar telepon itu.
👤AgathaBDrmg
Thal?
P
P
P
P
P
P
Masih marah ya thal??
P
P
P
19:00Lama tak ada respon dari Athalla membuat Aghata berdecak frustasi.
"Thal kemana coba Lu masa ngga bales WhatsAap gw"
👤 AgathaBDrmg
Thal ?? Masih marah sama gw?
19:30Dan tak lama Athalla membalas pesan dari Agatha.
👤AthallaADrgtr
Kenapa Ga? 19:31Agatha berdecak kesal mendapat balasan pesan dari Athalla begitu singkatnya.
👤AgathaBDrmg
Thal..
P
P
Thal
Alla
P
19:32👤AthallaADrgtr
Kenapa Aghata Bintang Dirmaga??? Spam tau berisik
19:34👤AgathaBDrmg
Ya ampun Thal😔 18:34(Read)
Athalla hanya membaca pesan dari Aghata,hal itu membuat Agatha semakin kesal dengan Athalla.baru kali ini pesan yang di kirim oleh Agatha hanya di baca dan yang melakukannya adalah Athalla sahabat kecilnya.
"Thal... kenapa di baca doang"
"Apa masih marah kali ya?"
"Ahhh"
Agatha bangkit dari posisi duduknya menyambar kunci motor turun ke bawah dengan cepat menuju garasi rumah dan dengan cepat menaiki motor ninja miliknya,membawa motor itu membelah jalan ibu kota Jakarta.
***
Athalla bergidik kesal ketika benda pipih yang berada di samping kananya terus bergetar menandakan pesan masuk.
👤AgathaBDrmg
Dilihatnya notifikasi yang masuk dari aplikasi berwarna hijau putih bergambar gagang telepon yang ternyata pesan itu masuk dari Agatha.
👤AgathaBDrmg
Thal?
P
P
P
P
P
P
Masih marah ya thal??
P
P
P
19:00👤 AgathaBDrmg
Thal ?? Masih marah sama gw?19:30👤AthallaADrgtr
Kenapa Ga? 19:31👤AgathaBDrmg
Thal..
P
P
Thal
Alla
P
19:32
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...