Chapter 18 (Ulah malvin)

6.8K 246 1
                                    

Athalla menguap rasa kantuk kini menyerangnya,Athalla menggelengkan kepala,mengerjap-ngerjapkan mata,menepuk pipi agar rasa kantuk itu hilang. Namun rasa kantuk itu tidak hilang sama sekali bahkan sekarang Athalla semakin mengantuk.

Membuat dirinya tidak fokus memperhatikan pelajaran geografi yang di ajarkan oleh Pak kusuma guru terkiler SMA rajawali.

Dan sudah berkali-kali Pak kusuma menegur Athalla  karena tidak fokus memperhatikan pelajarannya.

  "Athalla kenapa tidak fokus memperhatikan pelajaran saya? Baru juga jam sepuluh sudah ngantuk saja.. fokus kalau tidak fokus saya akan turunkan nilai kamu"

Itulah teguran Pak kusuma untuk Athalla dengan ancaman yang membuat Mood Athalla menurun.

  "Aduh kapan bel istirahat bunyi?? Udah ngantuk ngga Mood sama Pak kusuma"

  "Kenanga juga serius banget dengerin pelajaran Pak kusuma"

  "Ngantuk mau tidur.. butuh kasur"

Athalla berbicara dalam hati berharap bel keluar berbunyi dan menyudahi pelajaran Pak kusuma yang menurut Athalla membosankan.

Athalla mencolek tangan kenanga jahil membuat kenanga tidak fokus memperhatikan Pak kusuma.

  "Sit.. kenanga thalla bosen nih"Ucap Athalla sambil mencolek-colek tangan kenanga.

  "Kenanga"Ucap Athalla lagi karena tidak mendapat respon dari sang sahabat.

  "Kenanga"

  "Kenanga"

Kesal kenanga berteriak membuat seisi kelas tertuju ke tempat duduk mereka termasuk Pak kusuma.

  "Kenanga! Athalla! Ada apa kalian ribut-ribut?! Bukan memperhatikan saya"Tegur Pak kusuma.

  "Itu...anu..anu Pak tadi saya kecepit meja Pak gara-gara Athalla ngga bisa diem"Bohong kenanga yang membuat Athalla kaget.

  "Kok thalla?"Ucap Athalla tidak terima.

  "Iya Emang Lu kan Thal"Seru kenanga.

  "Engga"

"Awww"

Ringis Athalla ketika kakinya di injak oleh kenanga"Kenapa kamu Athalla?"Tanya Pak kusuma.

  "Ngga kenapa-kenapa Pak"

  "Kalo tidak kenapa-kenapa kenapa teriak?"

  "Sampai kamu membuat keributan lagi bapak tidak akan memberi nilai tugas yang sudah kamu kerjakan tadi"

  "Yahh kok gitu sih Pak,kan tadi kenanga juga teriak Pak.. masa saya doang"

   "Kenanga teriak karena kecepit meja,ulah kamu juga tidak bisa diam"

  "Yasudah sekarang kembali fokus perhatikan ke depan"Perintah Pak kusuma yang membuat seisi kelas kembali fokus memperhatikan.

Mood athalla semakin buruk,niatnya mengganggu kenanga berujung omelan Pak kusuma.

Athalla mencoret-coret buku bagian belakangnya dengan berbagai macam coretan,sekarang Athalla memang tidak ingin memperhatikan pelajaran Pak kusuma.

Dan tidak lama bel pelajaran berbunyi membuat Pak kusuma menghentikan penjelasanya yang sama sekali tidak menyangkut di otak Athalla,mungkin bukan athalla saja tetapi beberapa temanya dikelas seperti itu.

  "Baiklah pelajaran kita lanjut di pertemuan selanjutnya"Ucap Pak kusuma lalu pergi meninggalkan kelas.

***

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang