Halo kalian masih di situ kan? Kenapa berisik sekali"
Suara Casey kembali membuat mereka menegang.
"Iya bun"
"Sekarang bunda mau kalian jawab pertanyaan bunda yang jujur.. kemana adik kalian?"
" Athalla tidur"Seru Alan
"Athalla kamar mandi bun"Jawab bayu
"Athalla sekolah bun"Ujar putra.
"Athalla biru bun"Dniel menutup mulutnya sepontan.
"Athalla nangis bun dikamar gara-gara Alan"Ngawur Alex
"Athalla kerumah sakit bun"Mereka menatap tajam kearah Rafael.
Keenam peria tampan seketika berucap kompak seperti sedang paduan suara.
Casey memutar bola matanya malas"bicara yang benar Boy's.. anak gadis bunda sebenarnya kemana?? Kenapa bawa-bawa biru sama rumah sakit terus ada kamar mandi.. nangis gara-gara Alan..lalu tidur... kalian ini"
"..:"
"Kenpa diam?? Apa Athalla kenapa-napa? Cerita sekarang ke bunda"Nada bicara Casey mulai berubah menjadi panik.
Kelima pria tampan itu langsung menatap Kearah Alan Melas lewat tatapan itu Alan tahu bahwa mereka sedang berbicara "Lu aja yang ngomong gw ngga ikut-ikutan Lu kan kakaknya"
Dasar kecebong Emang mereka bertiga bukan kakaknya Athalla meskipun cuma sepupu kan tetap kakak.. Daniel sama Alex juga meski dia bukan sodara gw kan mereka berdua sahabat kecil Athalla di Bandung!!gimana nasib ini
Alan mendumal dalam hati meratapi nasibnya.
"Maaf bun"
"Maaf untuk apa Aa?"Bingung Casey mendengar putra keduanya meminta maaf.
"Maafin Alan udah gagal jaga Athalla,sekarang Athalla ada di rumah sakit sampai sekarang belum sadar tadi Athalla dibully sama teman sekolahnya"
"APA?! KENAPA BISA??"Kaget Casey medengar putri kecilnya masuk rumah sakit.
Rasanya kaki casey sudah tidak sanggup untuk menopang tubuhnya.
"Maaf bun"Sesal Alan
"Kalian kan tahu A angkasa belum sadar samapai sekarang dan besok angkasa ingin dipindah rumah sakitnya ke Singapura.. tapi kenapa Athalla juga masuk rumah sakit.. kalian ngga bisa bunda titip Athalla dua hari saja ke kalian??"
Mereka hanya diam tidak membalas omelan dari Casey.
"Bunda mau besok Athalla ikut bunda ke Singapura"
"Tapi bun"Seru mereka kompak
"Ngga ada tapi-tapian,besok sore kalau Athalla sudah sadar kalian langsung antarkan ke Singapura"
"Kalian harus ikut menemani Athalla sampai sembuh,bunda yakin Athalla bukan luka fisik juga tapi sikisnya juga ke ganggu"
"Tapi bun disini kan juga bisa"Tolak Alan
"Tidak ada penolakan Alan"Final Casey
"Nanti Alan pikir lagi bun,udah dulu ya bun kan bunda harus jagain Angkasa"
"Yasudah,assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsallam"
Pip..
Sambungan telphone terputus,Alan menghembuskan nafasnya lelah.
Jika bundanya sudah memutuskan maka hal itu harus di jalani tidak boleh di bantah,bundanya bilang A harus A tidak boleh B.
"Kak itu yang di bilang bunda Lu bener Kak?"Tanya key tidak terima kalau Athalla pergi ke Singapura.
"Ngga bisa di ubah gitu?"Timpal El bertanya.
"Di ganti aja kak Athalla di rawat di sini"Timpal Radit memberi saran.
Mereka menggeleng samar"Sorry keputusan bunda sudah bulat"Seru Alan meminta maaf.
"Dan keputusan itu tidak bisa di ganggu"Timpal bayu.
"Ka..kalian Bohong kan.. hiks.. jangan bawa Athalla ke..ke siang..Singapura"Kenanga Terisak medengar bahwa Athalla akan dibawa berobat keluar negri.
"Ja..jangan dong Kak.. masa..hiks kalian tega sama kita berdua"Mutiara ikut menangis.
Kedua sahabta Athalla saling berpelukan,mereka tidak mau ditinggal Athalla walau hanya sementara.
Tampa Athalla mereka tidak bisa melakukan hal konyol,tampa Athalla mereka tidak bisa bercerita hal tentang keinginan dan cita-cita mereka terlebih medengar cerita Athalla.
Mereka bertiga bagaikan tanah,pohon,dan air.Bila pohon tidak memiliki tanah mereka tidak akan tumbuh,Jika pohon sudah tumbuh dan tidak di beri air pohon akan mati.
Tanah,pohon dan air ibarat mereka bertiga saling membutuhkan bukan hanya membutuhkan mereka juga bekerja sama satu sama lain mengisi waktu remaja mereka.
"Sabar ,mungkin itu keputusan yang terbaik"Ujar key
"Tapi ngga adil key"kompak mereka.
Alan tersenyum melihat sahabta adiknya,Alan bersyukur Athalla bertemu dengan sahabat baik.
"Udah jangan nangis,gw bukannya mau misahin kalian bertiga tapi gw pengen yang terbaik buat malaikat kecil gw, gw mau liat beby sweet ngga ke ganggu jiwanya"
"Lagian gw masih mikir juga,gw masih Harus liat gimana kondisi mental Athalla jika dia merasa takut akan kejadian itu Athalla akan dibawa kerumah sakit yang berada di Singapura salah satu rumah sakit kepercayaan keluarga kita"
Jelas Alan panjang lebar agar sahabat Athalla memahamin keputusan yang keluarga mereka buat.
Kenanga dan mutiara menghapus air matanya,mereka tidak ingin menjadi sahabat yang egois.
Mereka ingin Athalla baik-baik aja seperti pertama mereka bertemu.
Halo rian Yang ganteng kembali bersama Malvin dan Robi !!
Rian berteriak memasuki kamar inap Athalla dibelakangnya ada Malvin dan Robi.
"Berisik jangan teriak-teriak ini bukan di hutan"Omel kenanga.
Rian hanya menyengir kocak kearah kenanga,kemudian mereka langsung masuk dan bergabung duduk bersama kenanga,mutiara,key,El serta Radit.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...