Z'four,Athalla,kenanga serta mutiara sedang berjalan-jalan di sekitar kebun teh dekat vila milik Radit.
Hamparan daun teh hijau menyambut Indra penglihatan mereka,udara sejuk memasuki paru-paru membuat dada mereka tidak sesak jika menghirupnya tidak seperti kota Jakarta banyak akan polisi udara.
Jalan yang tudak rata banyak tanjakan dan turunan membuat mereka berjalan sangat hati-hati takut terpeleset jika jalan terlalu cepat.
Kyaa!!
Kenanga dan mutiara memekik kerasa ketika El menjahili mereka,menyenggol mutiara yang sedang berhati-hati,mendorong kenanga yang sedang berjalan santai sambil menikmati pemandangan.
El tertawa puas melihat kenanga dan mutiara yang sedang memekik karena ulahnya,sedangkan key menggeleng heran melihat tingkah El.
Radit,jangan ditanya radit sedang berjalan mengganggu Athalla membuat Agatha menatap sinis kearah Radit.
Radit menyenggol lutut Athalla dari belakang menggunakan lututnya membuat Athalla berjalan tidak benar hampir jatuh.
Athalla menatap Radit tajam sedangkan yang ditatap hanya cengengesan tidak jelas.
Athalla kembali berjalan mengikuti Agatha yang berada tepat di depannya memimpin jalan mereka mengitari kebun teh.
Belum puas mengganggu Athalla, Radit kembali mengganggu athalla dengan menarik-narik kuplik berwarna soft milik athalla,mencolek-colek lengan athalla,menginjak kaki athalla membuat empunya kaki berteriak kesal.
"Raditya!!!!!"
Radit meringis mendengar teriakan nyaring Athalla,Agatha berhenti berjalan memutar tubuhnya ke belakang melihat teman-temannya terutama Athalla.
Agatha menatap Radit datar,sudah berapa kali Agatha mendapati Radit sedang mengganggu Athalla dan sekarang Agatha jengah dengan kelakuan Radit.
Diliriknya Athalla,bibir athalla maju seperti ikan mas koi berada di dalam air aquarium.
Athalla menghentakkan kakinya kesal mendumal akan kelakuan Radit yang selalu mengganggunya.
Radit minta dihajar...
Agatha menatap Radit berisyarat "Sekali lagi ganggu Athalla abis!!".
Mengetahui maksud dari tatapan Agatha Radit meringis,dengan cepat namun pasti Radit berjalan mendahului Athalla yang sedang kesal dengannya serta Agatha yang sedang menatapnya kesal.
Agatha menghampiri Athalla,mengelus lembut puncak kepala athalla membuat athalla menengok kearah Agatha.
Agatha menaikan satu alisnya seperti bertanya"Ada apa?"
Athalla menghembuskan nafasnya"Radit??"
Athalla mengangguk menjawab pertanyaan dari Agatha"Kenapa? Diapain sama tutup botol cuka itu??"Tanya Agatha lagi.
"Alla Di gangguin sama Radit"
"Disenggol-Senggol,didorong-dorong,dicolek-colek Emang Athalla sabun colek apa di colek-colek! Kalo alla jatuh gimana?!"
Adu Athalla panjang lebar kepada Agatha menceritakan kelakuan Radit tadi.
"Radit minta gw cincang"Ucap Agatha kepada dirinya sendiri.
Agatah menatap Athalla"Yaudah ayo jalan lagi nanti Radit ahta yang bales"
Agatha mengacak-acak rambut Athalla gemas,tangannnya merangkul Athalla membawa Athalla berjalan kembali mengitari kebun teh.
Membuat key,kenanga,dan mutiara bersorak menggoda mereka lalu tertawa puas melihat Athalla yang salah tingkah akibat teriakan-teriakan mereka.***
Hai aku up lagi Nihh,gimana yang lagi un??
Semangat kan ?? Semangat dong 👌🏻
Semangat YapAgatah bilang semangat ya yang lagi un
Semoga mendapat hasil yang memuaskan🙏🏻Terima kasih juga sudah setia membaca dan meninggalkan jejak ditempat mas gaga dan athalla🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻💕😘☺️😙
Maaf bila ada penulisan yang salah
#Athalla&Agatha #Z'four #mutiara #kenanga
#kebunteh #jahil
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...