Chapter 70 ( Kelakuan The Amor )

3.8K 172 11
                                    

Alan mengendarai mobil sport miliknya dengan kecepatan normal membelah jalan ibu kota Jakarta menuju SMA Rajawali.

Disebelahnya bayu sedang memainkan benda pipih berlogo apel gigit berwarna hitam memainkan aplikasi berwarna hijau miliknya.

Sesekali mata mereka melihat kebelakang melalui kaca kecil yang berada di mobil memperhatikan Athalla yang sedang diam tidak berniat untuk berbicara sekalipun.

Mereka menghembuskan nafasnya lelah melihat Athalla yang masih membungkam mulutnya.

Mau sampai kapan diam begitu..

Alan menggeleng singkat melihat Athalla diam tidak bersuara.

Katanya ngga ngambek tapi diem aja.

Bayu mendengus melihat Athalla diam dan sekarang pipi Athalla mengembung bibirnya terlihat seperti ikan koi.

Lucu..

Pikir Alan serta bayu melihat Athalla dari kaca kecil yang berada di mobil.

Rasanya kedua pria tampan ini ingin mencubit pipi Athalla sampai Athalla menangis.

Tuk..tuk..tuk..

Alan mengetuk-ngetukan jarinya dengan stir mobil menimbulkan suara berisik.

Athalla yang mendengarnya hanya melihat sekilas,Athalla malas dengan kedua pria tampan yang sedang duduk membelakanginya.

Athalla mengubah posisi duduk tegapnya menjadi bersandar,rasanya lelah Athalla duduk dari 1 jam di mobil yang dikendarai oleh Alan karena jalanan ibukota macat.

Mobil sport milik Alan hanya berjalan dengan kecepatan normal sesekali berhenti cukup lama.

Athalla mengambil bantal kecil yang berada di sampingnya memeluk bantal itu.

Athalla tidur aja.

Athalla mencoba memejamkan matanya untuk tidur membiarkan kedua pria tampan itu dengan kegiatanya masing-masing.

Bayu yang menengokan kepalanya kebelakang tersenyum simpul melihat Athalla yang sedang mencoba untuk tidur.

Tangan bayu terarah memutar kaset lagu yang membuat Athalla kembali membuka matanya.

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya terang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sebagai jawaban semua tantangan..

Reff lagu terdengar keras mengalun didalam mobil sport milik Alan.

Si empunya mobil asik terkekeh melihat aksi bayu.

Alan tahu betul bayu menyalakan musik dengan kerasa hanya untuk menggangu Athalla.

Buk...

Athalla melempar bantal kecil kearah bayu,bayu meringis terkena timpukan maut dari Athalla.

  "Kecil in berisik thalla mau tidur"protes Athalla

  "Tidur,tidur aja ngga usah protes"

  "Gimana Athalla mau tidur orang a bayu dengerin lagunya keras-keras"

  "Yailah Thal,Biarin aja kenapa dari pada sepi mending rame"

  "Tahu deh nas diem aja,lagi dari tadi diem aja ngga ngomong"Timpal Alan sambil melirik Athalla lewat ekor matanya.

Athalla menghembuskan nafasnya perlahan,mengalah itu harus Athalla lakukan sekarang.

Athalla kembali mencoba memejamkan matanya meski berisik.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang