Extra Part

5.7K 205 22
                                    

Singapore

Salah satu negara pendiri ASEAN,luas wilayah Singapura hanya 704 km persegi dan menjadi salah satu negara terkecil di Asia dan dunia.

Singapore bisa disebut juga dengan Singapura, ibu kota negara Singapura adalah Singapura.

Kota Singapura pun memiliki konsep berbeda karena negara ini adalah city-State ( Negara Kota )

Singapura merupakan salah satu negara maju yang memiliki peran penting terhadap perdagangan dunia.

Jika kita mendengar nama negara Singapore atau Singapura maka yang akan terbayang oleh kita adalah Ikon Negara ini yang berupa Singa dan Ikan Duyung.

Atau yang disebut dengan Marlion Park tempat wisata yang sangat terkenal di Singapura dan wajib di kunjungi.

Marlion adalah nama dari patung berkepala singa yang berbadan mermaid.

Marlion gabungan kata dari "mermaid" dan "lion" atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa.

Taman Marlion Park buka dua puluh empat jam perhari tampa dipungut Biaya bagi siapa saja yang ingin berkunjung.

Dan disini lah Athalla sekarang sedang menikmati pemandangan sungai di lokasi ini,karena Marlion Park terletak di depan Singapore River.

Athalla memejamkan kedua matanya menarik nafas dalam-dalam merasakan udara pagi di Singapura.

Terhitung sudah tiga bulan Athalla berada di negara ini,Athalla bersyukur karena dirinya sudah dinyatakan sembuh dari trauma kecilnya oleh dokter pribadi mereka.

Terlebih keadaan angkasa yang sudah semakin membaik walau belum sadar dari tidur panjangnya namun Athalla yakin bahwa Kakak laki-laki pertamanya bisa sadar dan pulih seperti sedia kala.

Dert..

Dengan cepat Athalla membuka kedua matanya ketika benda pipih yang berada di dalam tas bergetar menandakan ada pesan masuk.

Si Jelek😜
Nas di mana?? Katanya tadi pamit mau ke rumah, tapi kok gw ngga liat Lu di sini?? Lu di mana??
08:00

Athalla membaca pesan singkat itu.

AthallaADrgtr
Iya A Alan si jelek,Athalla mau ke rumah sakit tapi nanti
08:02

Send

Athalla membalas pesan singkat yang ternyata dari Alan,Athalla sengaja mengganti nama Alan dengan Si jelek karena Athalla melihat Alan yang menangis dengan tampang jeleknya.

Alan sempat Perotes dengan nama yang ditulis oleh Athalla di handphonenya dan meminta untuk Athalla segera menggantinya namun Athalla tidak mengganti nama itu.

Dert..

Dert..

Dert..

Si jelek😜
Nas serius Lu di mana?? Apa Lu nyasar??
08:02

Si jelek😜
Nas Woi?? Bales WhatsApp jangan cuma di baca doang..
08:04

Si jelek😜
Nas Woi..
P
P
P
P
Nas...
08:05

Si jelek😜
ATHALLA ANASTASIA DIRGANTARA!! Jangan cuma baca di bales!!!
08:05

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang