Chapter 43 (Berangkat Bersama II)

4.8K 190 2
                                    

  "Ahta"

  "Why alla?"Tanya agatha masih fokus mengendarai motor ninjanya menuju sekolah.

  "Alla seneg banget bisa berangkat bareng lagi sama ahta"

  "Rasanya udah lama berangkat sekolah ngga dibonceng ahta lagi"

  "Terakhir alla inget ahta bonceng Athalla kelas empat semester satu"

  "Sebelum alla pindah ke Bandung"

  "Dan setelah sekian lama.. alla bisa bareng lagi sama ahta"

Athalla mengungkapkan perasaan senangnya.

  "Ya,udah lama ahta ngga bonceng alla berangkat sekolah"

Ujar Agatha Memorinya bersama Athalla terputar begitu saja.

FlashBack'On

Athalla sedang berada di rumah Agatha,membuat Agatah kesal bukan karena Agatha tidak suka athalla berada di rumahnya.

Melainkan Agatha kesal dengan Athalla yang sudah berada pagi-pagi buta mengganggunya yang sedang sarapan pagi.

Agatha melirik Athalla singkat kemudian melanjutkan kegiatan makannya.

Menghiraukan Rajukan Athalla.

  "Ayo ahta.. makanya yang cepet"

  "Alla udah ngga sabar berangkat sekolah"

  "Terus takut telat juga ahta"

Athalla terus berbicara memerintah Agatha untuk menghabiskan makannya cepat.

  "Sabar alla"

  "Ngga bisa ahta,lagi ahta makan lama banget"Protes Athalla.

  "Yaudah kalo mau cepet-cepet alla berangkat duluan aja"Saran Agatha masih memakan makannya.

Athalla cemberut"ahta jahat ngusir alla,padahal alla udah nungguin ahta"

  "Kalo gitu alla berangkat sendiri aja ngga udah samper-samper ahta lagi"

Athalla marah membuat Agatha menghentikan makannya.

Agatha tidak ingin athalla marah kepada dirinya akhirnya Agatha memutuskan untuk menyudahi makanya.

  "Yaudah kalo gitu ayo kita berangkat"Agatha mengalah membuat Athalla tersenyum senang.

  "Beneran!!"

Pekik Athalla senang,Agatha menangguk mencubit pipi Athalla gemas.

  "Yaudah ayo sekarang berangkat"Athalla menarik tangan Agatha membawa Agatha menuju thalita untuk berpamitan.

Agatha mengayuh pedal sepedahnya menuju sekolah dasar tempat dirinya dan Athalla menambah ilmu.

Di belakangnya Athalla sedang tersenyum memeluk Agatha dari belakang Agar tidak jatuh.

FlashBack'Off

  "Kebiasaan tidak berubah"Cicit Agatha mengingat tingkah Athalla kecil sampai sekarang tidak pernah berubah terhadap dirinya.

Motor Agatha memasuki parkiran SMA Rajawali,membuat bisikan-bisikan muncul di pagi hari.

Agatha membantu Athalla turun dari motornya setelah itu melepas helemnya serta jaketnya.

  "Kalo ngga bisa bilang"Seru Agatha sambil membantu melepaskan helem yang dikenakan Athalla membenarkan rambut Athalla yang sedikit berantakan.

Athalla malu"Makasih ahta"Agatah menangguk.

  "Loh itu bukannya Kak Athalla yang dibonceng sama Kak aga?"

  "Awww ada gosip hangat"

  "Potek hati ini bang"

  "Ekhmm sudah tidak bertepuk sebelah tangan"

  "Apa cocoknya Athalla sama Agatha?"

  "Ya Athalla gw keduluan dong"

  "Ya Allah yang kok Lu selingkuh"

Athalla memutar bola matanya malas tahu suara itu adalah suara Malvin.

  "Coupel gols banget ini mah,yang satu ganteng yang satu cantik"

  "Kak Athalla ngga cantik cuma manis Hehe"

  "Athalla jangan mau sama Agatha"

Celetukan itu membuat Agatha mendengus sebal,memangnya siapa dia berani-berani memerintah Athalla kesal Agatha.

  "Minta gw karungin mereka Gemes banget gila gw"

  "Terus gw buang dah mereka di sungai Amazon"

Agatha terus berjalan merangkul Athalla tidak memperdulikan celetukan-celetukan para penghuni sekolah mereka.

  "Woy my bro gaga"

Agatha tersentak kaget akibat ulah dari orang yang dia yakini adalah Radit.

Agatha berdecak"apa sih Lu?"

  "Cie yang bareng sama Athalla"Ledek key meskipun sakit.

Athalla tersipu malu akan ledekan key.

  "Pake rangkul-rangkul segala lagi Emang Athalla lagi kedinginan"Celetuk El yang membuat Athalla semakin tersipu.

  "Heleh Athalla pake malu-malu segala"

Athalla cemberut mendengar Radit yang membuat Agatha memicingkan kearah radit.

  "Selow mas"

Radit membentuk jarinya menjadi huruf "V"

  "Awas Lu aga ngamuk"Ucap key dan Radit bersamaan.

  "Berisik Lu semua"Agatha membawa Athalla cepat menuju kelasnya.

Membuat ketiga sahabatnya berteriak dan mengusul langkah Agatah menuju kelas Athalla.

***

Hai kalian..
Terimakasih telah membaca cerita ini dan meninggalkan jejak di sini Love u💕🙏🏻🙏🏻🤗🤗

Maaf bila ada penulisan yang salah.

Salam dari Athalla yang sedang tersipu malu.

#Agatha&Athalla

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang