Kenanga melirik jam tangan berwarna hitam miliknya,waktu sudah menunjukkan pukul 07:00 tapi Athalla belum datang.
Pletak...
Awww
Hahaha
Kenanga menaikan sebelah alisnya heran melihat tingkah The most wanted sekolah mereka.
Kenapa orang seperti mereka bisa dijadikan The most wanted sekolah,heran kenanga ketika melihat Radit meringis akibat terkena jitakan cantik dari key serta El secara bersamaan.
Lalu sehabis menjitak Radit mereka tertawa melihat penderitaan sahabat mereka.
Kenanga mengangkat bahunya acuh,mata kenangan melirik kearah mutiara yang sedang sibuk mentertawakan krlakuan ketiga pria tampan pujaan kaum hawa.
Sama saja..
Heran kenanga melihat mutiara seperti sahabat laki-laki mereka.
"Hahahaha gimana rasanya dit?"
"Enak dit di jitak sama El sama key?"
Peletak..
Awww
"Kenapa Lu jitak kepala gw?"Perotes mutiara mendapat jitakan dari Radit.
"Ya abis kan tadi Lu bilang gimana rasanya ya gw jitak biar Lu tahu"
"Bodoh"Kenanga mendengus melihat mutiara.
Huh yang ditunggu Athalla kenapa yang dateng cabe,rangkul-rangkul lagi.
Kenanga jijik melihat kearah agatha yang sedang berjalan kearahnya lebih tepatnya Sena.
Kenanga jijik melihat kelakuan Sena,setiap hari selalu peluk-peluk Agatha didepan umum seperti tidak punya malu saja.
"Muka Lu kenapa nga?"Heran key melihat muka masam kenanga.
"Tuh liat aja sendiri"Kenanga melirik kearah Agatah serta Sena.
Key menangguk kan kepalanya"Sama gw juga jijik"
"Ahh kenapa key Lu jelek?"Tanya El kepada key.
"Baru nyadar key kalo Lu jelek"Timpal Radit
"Lahh key jelek? Nih coba pake masker gw"Seru mutiara tangannya mencari masker wajah didalam tasnya.
"Ngapain mut?"Heran kenanga melihat mutiara seperti sedang mencari sesuatu di dalam tasnya.
"Tara"Mutiara mengeluarkan masker wajah membuat mereka heran.
"Buat apa?"
"Ishh key masih nanya lagi Lu,ini untuk Lu.. kan tadi Lu bilang kalo Lu jelek"Mutiara memberikan masker kepada key.
Key memutar bola matanya malas"Woy Lu bertiga budek ya? Gw ngomong jijik bukan jelek"Kesal key kepada ketiga kecebong sekolah.
Ketiganya hanya manggut-manggut.
"Tahu udah gitu Athalla dateng Lala banget"
Sena mendengar nama Athalla mendengus malas"Athalla mulu Lu semua"
"Yeh sirik aja Lu blis"
"Tahu sirik aja Lu Be"
"Tahu Lu lar sirik aja"
"Yeh Sorry gw ngga sirik ya sama si perebut pacar orang"
"Ngga ngaca"Cicit Agatah masih bisa terdengar oleh mereka.
Keempatnya yang mendengar ciciran Agatha tertawa mengejek,sedangkan Sena bingung dengan perkataan Agatha.
"Maksud kamu apa?"Tanya Sena memastikan.
Agatha menegang ucapannya terdengar oleh Sena"ngga tadi gw ngga ngaca dateng ke sini"Elak Agatha.
Pandangan matanya seperti sedang mencari seseorang.
"Alla mana? Kok belum dateng"
"Ekhmmm Cie"Kompak mereka menyoraki Agatha dengan kata Cie.
Lagi-lagi Sena kesal"kenapa kamu cari si cabe?"
Agatah mengumpati kebodohannya,bisa-bisanya Agatah keceplosan bahwa dirinya sedang mencari Athalla.
"Ngga bukan apa-apa"
"Awas ya kamu"Ancam Sena sambil menyandarkan kepalanya dibahu Agatha membuat merek yang melihatnya bergidik jijik.
"Tuh Athalla"Seru key melihat Athalla sedang jalan bersama The Amor.
Mereka mengikuti arah pandang key dan benar saja Athalla sedang berjalan bersama dengan keenam pria tampan dari sekolah lamanya.
"Ishh kamu yakin cari Athalla tadi? Lihat tuh dia aja sedang bersama laki-laki lain"Agatah mengangkat bahunya acuh mendengar perkataan Sena.
"Yehh Emang salah jalan Sama teman lama Athalla?"Tanya Radit sewot.
"Ngga sih,tapi malah keliatan murahan aja sana-sini mau"
"Lu tuh yang murahan!"Geram kenanga.
"Tahu dasar cabe pho"Tukas mutiara.
"Kamu yakin beby cari Athalla,lihat itu athalla sedang bersama dengan mereka dirangkul pula"
"Ishh aku kalau jadi kamu sih ogah banget ya masih mau kenal Sama dia"
"Kompor meledak"Sindir El tidak suka.
"Ada penghasut di sini"Ujar key heran.
"Ho'oh ada syaiton"Timpal Radit.
"Woy bacakan ayat kursi Woy biar balik ke alamnya"Seru mutiara sambil menatap Sena datar.
"Biar ngga balik lagi"Timpal kenanga..
"Berisik kalian"Kesal Sena.
Agatah memejamkan matanya jengah,selalu saja ribut jika dirinya sedang bersama Sena.
Agatha tersenyum ketika melihat Athalla sudah berada dihadapan mereka bersama lawan tim mereka.
Agatha ingin Diposisi keenam peria tampan itu.
"Yaudah nas kita ke tempat kita ya"Pamit Alan sambil mengelus puncak kepala Athalla.
Athalla mengangguk tersenyum manis kearah mereka.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...