Tiga Mobil BMW sport memasuki parkiran SMA Rajawali membuat semua pasang mata tertuju kepada mobil mewah itu lebih tepatnya siapa yang mengemudikannya.
Tidak lama turunlah keenam pria tampan membuat kaum hawa terpesona akan ketampanan mereka.
Sedangkan para kaum adam,sanagat iri melihat ketampanan mereka terlebih mereka ke sekolah menaiki mobil yang terbilang sanagt mahal itu.
Pasalnya banyak siswa seumuran mereka tidak boleh mengendarai mobil terlebih mobil mewah.
Keenam peria tampan itu berjalan memasuki lorong sekolah yang menghubungkan langsung dengan lapangan outdor sekolah lawan mereka.
Tidak kalah fasilitasnya..
Kagum mereka ketika melihat gedung dan beberapa fasilitas elit yang berada di SMA Rajawali.
Gedung yang memiliki kelas yang bagus,besar,dan mewah.
Mempunyai 3 lapangan outdor dan 1 lapangan indor,Serta kolam renang.
Terlebih tempat parkir luas sehingga banyak kendaraan yang bisa parkir tampa perlu repot-repot mencari tempat parkir di luar area sekolah jika lapangan parkir mereka penuh.
"Ya Allah ada dewa Yunani di sini"
"Huwaaa!! anak sekolah mana itu ganteng banget"
"Kakak minta nomornya dong"
"Duhh yang pake jaket Levi's ganteng banget"
"Kakak namanya siapa??
"Boleh kenalan ngga??"
"Udah punya pacar belom ya"
"Pengen gw karungin terus bawa pulang"
"Duhh gw ngga salah liat itu kan The Amor"
"Mama aku pengen pingsan liatnya"
"Asli itu bener mereka The Amor??"
"Kak usname Instagramnya apa??"
"Pengen gw tampar Sangking cakepnya"
"Kak jadi pacar aku mau ngga? Aku ikhlas Kak"
"Gila.. kalo gw punya pacar kaya gini ngga bakal gw lepasin"
"Emang mereka suka sama Lu??"
"Tau Lu yang ikhlas,dianya ngga"
"Haha sabar ini ujian"
Itulah celetukan-celetukan yang terdengar ketika keenam laki-laki ini lewat di hadapan mereka.
Sepertinya melihat keenam pria tampan ini adalah anugerah terindah yang telah Allah berikan kepada hamba-Nya.
Keenam pria tampan itu hanya menggeleng singkat mendengar ucapan-ucapan mereka.
Tidak ingin membalas sapaan mereka.
Karena sudah biasa bagi mereka mendengar ucapan-ucapan semacam itu dimanapun dan kapanpun mereka berada.
The Amor Yap itulah nama kelompk yang berisi keenam siswa tampan memiliki pesona sangat terpancar tampa mereka harus tebar-tebar pesona untuk memikat hati wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...