Chapter 44 (Kantin)

5.1K 183 0
                                    

Athalla menutup buku paket Bahasa Indonesia,menggunakan buku paket itu untuk dijadikan bantal.

Athalla memejamkan mata sejenak menghilangkan rasa kantuknya akibat pembahasan pembelajaran dari tiga jam yang lalu.

Baru ingin memejamkan mata,terdengar suara decitan bangku membuat Athalla kembali membuka matanya.

Kenanga tadi bilang mau ke kantin sendiri kenapa balik lagi.

Heran Athalla enggan beranjak dari posisi terenak.

Athalla mencoba memejamkan kembali matanya membiarkan kenanga duduk disebelahnya melakukan kegiata seperti biasa.

Membiarkan seseorang yang duduk di sebelahnya melakukan aktivitasnya sendiri itu adalah salah besar.

Karena sekarang aktivitasnya adalah mengganggu Athalla dengan cara mencolek-colek Athalla.

Dan membuat mata Athalla kembali terbuka.

  "Aduh kenanga,kalo ngga jadi ke kanti,jangan gangguin Athalla"

  "Athalla ngantuk tau,mau tidur"

  "Kan tadi udah Athalla bilang,Athalla ngga mau ke kantin ngantuk"

  "Udah sana mending kekantin sendiri ajak mutiara"

  "Jangan ganggu athalla"

Ucap Athalla panjang lebar mengusir seseorang yang berada di sampingnya.

Namun ucapan Athalla tidak didengar.

Sekarang seseorang itu sedang menepuk-nepuk pundak Athalla.

Membangunkan Athalla yang masih berada di posisi nyamannya.

Merasa terganggu Athalla kembali duduk dengan tegak"Udah Athalla bilang jangan ganggu Athalla"Kesal Athalla enggan menengok ketempat duduk kenanga.

  "Awas ya ganggu Athalla lagi"Athalla kembali ke posisi ternyamannya.

  "Yakin ngga mau ke kantin?"

Athalla kembali ke posisi tegaknya menengok kearah tempat duduk kenanga.

  "Ihhh ahta kenapa sih gangguin Athalla?"Tanya Athalla kepada agatha yang sedang duduk di bangku kenanga.

Ternyata bukan kenanga yang duduk di bangkunya melainkan Agatha.

Bukan menjawab pertanyaan Athalla,Agatha dengan gemas mencubit pipi Athalla.

Yang membuat Athalla memekik kesakitan.

  "Cubit-cubit Athalla lagi,udah sana pergi Athalla ngantuk"Protes Athalla.

  "Ngga,alla ngga boleh tidur"

  "Ishh kok gitu"

  "Alla ikut ahta kekantin makan di kantin"Agatha menarik tangan Athalla membuat Athalla berdiri.

  "Ngga mau ahta"

  "Udah ayo"Agatha membawa Athalla menuju kantin.

Mau tidak mau Athalla mengikuti Agatha menuju kantin.

Agatha melepaskan tangannya dari Athalla.

Bagus ahta ngelepasin tangannya dari Athalla seru athalla senang.

Dengan diam-diam Athalla ingin kembali menuju kelasnya untuk tidur.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang