Athalla mengerjapkan matanya,tangan kananya terarah menyentuh jam weker untuk mematikan jam weker berwarna pink susu itu.
Pukul 4:30 jam weker menunjukkan bahwa sekarang sudah masuk waktu subuh.
Dalam keadaan kantuk yang masih menyerang dirinya Athalla bangkit dari tempat nyamannya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri serta mengambil air wudhu setelah Athalla menunaikan ibadahnya.
Selesai sholat subuh Athalla mengambil sneakers kesayangannya berwarna BLACK PINK dan memakainya.
Penampilan ✅
Seragam ✅
Kaus kaki ✅
Sepatu ✅
Tas ✅
Setelah dirasa penampilannya sudah sempurna Athalla melangkah keluar menuju ruang makan meninggalkan tempat ternyamannya.
Athalla tersenyum ketika melihat ayah dan bundanya begitu romantis padahal umur mereka sudah tidak muda lagi.
Athalla iri jadinya iri Athalla dalam hati yang sedang melihat bundanya melayani ayahnya lalu ayahnya mengucapkan Terimakasih dengan cara mencium tangan sang istri.
Athalla ingin kelak dirinya seperti kedua orang tuanya yang selalu menyalurkan cinta satu sama lain tampa berkurang sedikitpun bahkan semakin bertambah setiap harinya.
"Good Morning Dear"Ucap Alita yang melihat putri kecilnya sudah berada diatnara mereka.
"Good Morning anak ayah"Adrian ikut mengucapkan selamat pagi untuk anak perempuan satu-satunya di keluarga Dirgantara.
"Good Morning"Athalla menarik kursi dan telah duduk manis di atas kursi.
"Mau makan apa?"
"Thalla mau roti aja bun"Alita langsung menyiapkan permintaan putrinya.
Athalla menengok ke sana-kemari mencari keberadaan sang kakak laki-kakinya yang belum muncul di Ruang makan padahal angkasa selalu menjadi orang yang pertama datang setelah kedua orangtuanya.
Mengetahui gerak-gerik sang putri Yang sedang mencari keberadaan anak laki-laki tertuanya Alita langsung berucap.
"Cari A aksa?"Athalla mengangguk samar untuk menjawab pertanyaan sang bunda.
"A aksa sudah pergi ke rumah temanya dari tiga menit yang lalu"Jelas Alita.
Mulut Athalla berbentuk huruf "O" seperti ikan koi.
Alita meletakan roti bikinannya untuk Athalla dan langsung dimakan oleh Athalla.
"Kamu berangkat sama ayah aja ya Thal"Ucap Adrian.
"Iya Yah"
"Kamu sudah selesai makanya?"Tanya Adrian lagi.
"Udah kok Yah,langsung berangkat aja Yah takut telat"
"Baiklah kita berangkat"Seru Adrian bangkit dari kursi diikuti oleh Athalla.
Sebelum berangkat Athalla berpamitan dengan Alita menyalami punggung tangan sang bunda.
***
Tuk..tuk..tuk..
Mengetukan pulpennya ke atas meja sehingga membuat bunyi berisik.
Key yang duduk di sebelah Agatha melirik Agatha kesal,gara-gara Agatha dirinya tidak bisa fokus memperhatikan pelajaran sosiologi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...