FlashBack'On
Agatha melirik Athalla yang sedang mengganti chenel TV mencari tontonan yang menurut athalla seru.
Agatha mengelus puncak kepala Athalla"bosen ya?"
Athalla menangguk"iya ahta sibuk sih sama benda pipih itu alla di cuek in jadinya"
Agatha terkekeh"Maaf deh,Yaudah kalo bosen ikut ahta yuk kita main"Agatha menarik tangan Athalla membawa Athalla pergi.
Ahatha membawa Athalla ke taman belakang rumahnya.
Taman itu begitu luas banyak tanaman-tanaman indah yang tumbuh.
Di Sisi kanan pojok terdapat kursi taman serta di sisi kiri terdapat satu meja bundar kecil dan empat bangku.
Tempat itu biasanya di duduki oleh keluarga Aghata sekedar menikmati waktu luang di sore hari.
Agatha kembali menarik Athalla menuju kursi taman berwarna putih lebih tepatnya kearah pohon besar yang berdiri kokoh Dihadapannya.
Diatas pohon itu terdapat sebuah rumah kecil berwarna coklat bertuliskan Welcom Too A'hous.
Athalla menatap rumah pohon itu takjub.
Rumah pohon adalah tempat dirinya dan Agatha bermain jika mereka bosan dengan permainan yang sering di mainkan.
Rumah itu juga tempat mereka menaruh semua kenangan mereka berdua.
Rumah pohon itu masih terlihat sangat kokoh,warnanya tidak berubah sama sekali masih sama seperti dahulu ketika mereka masih kecil.
Agatha melepaskan genggaman Athalla berjalan menuju rumah pohon.
Athalla menaikkan satu alisnya ketika melihat Agatha menjulurkan tangannya.
Agatha mengangguk membuat Athalla berjalan pasti kearahnya.
Agatha memberi kode lewat tatapan matanya memerintah Athalla untuk menaiki rumah pohon itu.
Athalla menggeleng samar,membuat Agatha memutar bola matanya.
"Yaudah gw dulu yang naik"Agatha mulai naik keatas rumah pohon itu.
Setelah sampai atas Agatha memerintahkan Athalla untuk menyusulnya.
Athalla mengangguk terpaksa,dengan sangat pelan Athalla menaiki satu-satu anak tangga yang terbuat dari potongan-potongan kayu itu.
Agatha menarik tangan Athalla membantu Athalla Menaik agar tidak jatuh ke bawah.
"Hati-hati"Agatha memegang tangan Athalla.
Athalla berhati-hati"Iya ahta"
Athalla bersorak senang"Bisa kan naiknya"
"Iya"Mata Athalla menjelajah ke setiap sudut ruangan rumah pohon itu.
Di dinding rumah pohon itu terdapat banyak foto Agatha bersama Athalla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Teen FictionAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...