Chapter 24 (Angkasa)

5.8K 231 2
                                    

Tok...tok...tok..tok

Suara ketukan pintu terdengar nyaring,namun seorang gadis cantik masih terjaga dalam tidurnya enggan untuk membuka mata walau hanya sedetik saja.

Sedangkan seseorang yang membangunkannya sejak lima belas menit yang lalu merasa kesal dan lelah.

Tok..tok...tok..tok...

Athalla...

Tok...tok..tok...

Thal...

Athalla...

Tok...tok...tok..tok..

Lagi ketukan pintu itu terdengar bersamaan dengan suara baraton milik seseorang yang sedang membangungkan gadis cantik itu siapa lagi kalau bukan Athalla.

Namun tidak ada jawaban dari empunya nama mungkin Athalla sedang berada di dunia mimpi yang sangat indah.

Tidak sabar seseorang yang membangunkan Athalla membuka kenop pintu dan mendorongnya.

Cklek..

Beruntung pintu kamar Athalla tidak dikunci jadi dia bisa masuk dan membangunkan Athalla.

Dilihatnya Athalla yang masih tidur pulas di balik selimut halus berwarna pink susu bercampur putih polos miliknya.

Seseorang itu menggelengkan kepalanya heran"Ck..thal di bangunin dari tadi belum bangun juga.

  "Dasar kebo"Hardiknya.

Lalu mengguncang tubuh mungil Athalla dengan kencang dan menarik selimut yang dikenakan oleh Athalla berharap Athalla bangun namun Athalla tetap tidak bangunan.

Frustasi seseorang itu langsung membekap Athalla agar Athalla bangun dari tidurnya dan hal itu berhasil membangunkan Athalla.

Athalla merasakan nafasnya sesak rasanya pasokan udara yang di hirup berkurang.

Athalla gelagapan matanya perlahan-lahan terbuka,samar-samar dapat di lihat oleh Athalla pria tampan sedang duduk di samping kirinya,tangan pria itu menutupi mulut dan hidung Athalla.

  "Pagi kebo"Ucap pria itu sambil melepaskan tangannya dari mulut dan hidung Athalla.

Athalla menarik nafas dalam-dalam mengambil oksigen sebanyak-banyaknya dan membuangnya secara perlahan.

Athalla melihat pria itu sambil memajukan bibirnya"Kasar banget sih jadi orang"

  "Lagi Lu di bangunin dari tadi ngga bangun-bangun, tau ngga gw bangunin Lu udah dari dua puluh lima menit yang lalu"

  "Tapi ngga usah bekep mulut juga bisa kan"Kesal Athalla.

  "Ngga bisa itu satu-satunya cara buat bangunin Lu kebo"

  "AKSA!!"Teriak Athalla kesal kepada seseorang pria itu yang ternyata bernama aksa.

  "Apa sayang?"Tanya aksa bermain-main.

  "Ngeselin banget"Seru Athalla.

  "Hahah.. cepet sana mandi gw tunggu di bawah ya kebo"Serunya sambil berlalu pergi meninggalkan Athalla yang sedang cemberut.

***

Athalla menuruni anak tangga berjalan menuju ruang keluarga yang berada di mansion megah milik dirgantara.

Athalla & AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang