Pukul 19:30 Agatha baru sampai rumah Agatha menghempaskan tubuhnya keatas kasur King Size miliknya rasa lelah menghampirinya.
Agatha mencoba merenggangkan otot-otot tubuhnya agar rasa lelah yang dirasa hilang.
Agatha berdecak kesal lagi-lagi rasa kesalnya muncul kembali ketika mengingat kejadian di salah satu mall terbesar di bilangan Jakarta selatan.
FlashBack'On
Setelah selesai makan Z'four,angkasa serta Athalla pergi menuju mall yang terletak tidak jauh dari coffe shop tempat mereka makan.
Mereka ingin pergi main timezoon bersama karena Athalla memintanya.
Tadinya Athalla hanya meringik kepada angkasa agar mampir main timezoon dulu sebelum pulang.
Tetapi di tengah-tengah Athalla merajuk El dengan cepatnya menyambar bahwa mereka akan ikut bersama dengan Athalla dan angkasa.
Dan itu di setujui oleh angkasa serta dua makhluk yang sedang berada di depan Angkasa siapa lagi kalau bukan key dan Radit.
Mendengar persetujuan dari angkasa,Athalla meminta agar membatalkan saja usul El itu namun angkasa enggan membatalkannya karena menurut angkasa jalan bersama lebih seru dibandingkan jalan berdua saja.
Agatha,jangan di tanya lagi sekarang Agatha sudah malas ingin cepat pulang ke rumah tidak tahan melihat kelakuan ketiga temanya terlebih melihat kedekatan Athalla bersama dengan Angkasa.
Dengan malas akhirnya Agatha mengikuti saja kemauan ketiga sahabatnya.
Sekarang keenam remaja ini sedang berada di area timezoon mereka sedang bermain bola basket.
Athalla menjauhkan bibirnya kesal dari tadi bola basket yang dilempar tidak ada yang masuk ke dalam ring padahal Athalla yakin dia bisa memasukan bola itu.
Agatha yang melihat Athalla seperti itu ingin tertawa.
Lucu banget si Athalla,cemberut gitu karena bolanya ngga ada yang masuk Agatha ingin sekali mencubit kedua pipi athalla.
Agatha berjalan ke arah Athalla ingin mengajarkan Athalla namun langkahnya terhenti ketika melihat angkasa sudah menghampiri Athalla.
"Lucu banget sih kamu"Seru angkasa gemas sambil mencubit kedua pipi Athalla gemas.
"Shakit A akhsa jahan chubit pihpi athllah"Ucap Athalla tidak jelas karena kedua pipinya dicubit oleh angkasa.
Angkasa melepaskan cubitan dirinya dari kedua pipi Athalla,tangannya yang tadi untuk mencubit kedua pipi
Athalla sekarang mengelus pipi Athalla sayang."Ehh sakit ya, maaf deh"Angkasa meminta maaf kepada Athalla sambil mengelus pipi Athalla.
Athalla mengangguk bibirnya yang dimajukan tadi belum hilang dari wajah manisnya.
"Why?"Tanya angkasa melihat Athalla masih cemberut.
"Thalla ngga bisa main basket A"
"Ohh karena itu?"Athalla lagi-lagi mengangguk.
Angkasa terkekeh"Yaudah sini A ajarin"Seru angkasa sambil mengelus pipi Athalla.
Melihat itu semua Agatha kesal,ingin rasanya Agatha pulang menghilang dari tempat ini tetapi apa daya Agatha tidak membawa mobil Agatha berangkat di jemput oleh key.
"Bro"Key menepuk pundak Agatha dari belakang.
"Hemm kenapa?"
"Ngeliatin Athalla terus,cemburu Lu?"
"Sotau Lu"
"Gw buka Sotau Ga tapi gw tau"
"..."
"Kalo Lu sayang sama Athalla berjuang lah,akuin dia di depan orang"
"Sekarang gw memilih mundur untuk mendapatkan Athalla,tapi kalo Lu sampe buat Athalla sedih lagi gw akan ambil dia dari Lu"
"Semangat bro"Ujar key panjang lebar setelah itu berlalu pergi meninggalkan Agatha dengan pikirannya.
FlashBack'Off
Kejadian itu sunggu Agatha tidak akan mau mengingatnya kembali dan tidak mau hal itu terjadi lagi.
"Oke gw harus lakuin itu,ini cara Lu untuk bisa dekat dengan atahlla lagi"
"Semangat Agatha"Ahatha menyemangati dirinya.
Agatha ingin keadaan kembali seperti dulu bersama dengan Athallanya.
Dan menurut Agatha cara yang diberi tahu oleh key itu cukup benar.
***
Halo apa kabar?? Aku up lagi nih.. gimana sama cerita ini ??Heheheh.. Terimakasih yang sudah membaca cerita ini dan meninggalkan jejak di cerita ini.🙏🏻💕💕💕🤗
Salam dari Agatha yang ingin berjuang..
#Athalla&Agatah #Z'four #Angkasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Підліткова літератураAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...