Agatha sampai di sekolah tepat jam 06:10,Agatha sengaja berangkat pagi untuk menunggu Athalla yang mungkin sedang berada dalam perjalanan.
Pandangan mata Agatha tidak luput menatap gerbang sekolah menunggu Athalla datang dengan senyum yang menghiasi wajah cantiknya.
Senyum Athalla yang mampu membuat Hati Agatha menghangat,senyum Athalla yang bisa membuat Agatha bahagia ketika melihatnya.
Aghata menunggu Athalla karena dia ingin mengajak Athalla untuk makan bersama di kantin serta berbicara yang menghasilkan lelucon yang lucu.
Rasanya sudah lama agtaha tidak menghabiskan waktu bersama Athalla,menghabiskan waktu untuk bersama membuat memori indah yang dapat terekam manis.
Membayangkannya saja senyum agatha muncul di sudut bibirnya bagai mana jika hal indah itu terjadi.
"Agatha"
Plak..
Panggilan dan tepukan itu membuat Agatha tersadar dari lamunannya,dilihatnya teman-teman Agatha yang sedang tersenyum koca ke arah Agatha.
Agatha menatap para sahabatnya dengan tatapan datarnya,rasanya Agatha ingin mengirim para sahabatnya ke NASA agar Agatha tidak bertemu lagi dengan mereka.
"Wess santai dong masku liatnya"Ucap El
"Untung gw ngga jadi es pas lu liatin kita"Syukur key
"Untung gw ngga rugi"Ucap Radit ngawur
"Apa deh Lu ngga jelas"Seru Agatha
"Ya jelas lah untung gw ngga rugi,Kalo rugi ngga mau gw"
"Serah Lu dah dit"Ucap mereka malas.
Agatha kembali memfokuskan pandangannya ke arah pintu gerbang sekolahnya dari lantai dua karena lantai dua itu tempat yang sangat cocol untuk memperhatikan seseorang,Tidak akan ketahuan serta kelihatan jelas seluruh lantai bawah dan terlebih kelas Agatha berada di lantai dua.
"Ga Lu liatin apa?"Tanya El Kepo.
"Tau kaya penguntit aja si Lu Ga"Celetuk Radit yang membuat Agatha melirik Radit sekilas namun tajam.
"Dit..Dit Lu masih pagi udah buat Agatha kesel aja.. di tonjok Agatha baru tau rasa Lu"Ucap key.
"Tonjok aja Ga.. tonjok gw ikhlas lillahi ta'ala"Seru El semangat.
"Iya nanti Lu semua gw tonjok"Ucap Agatha dingin yang membuat ketiganya bergidik ngeri.
Senyum Agatha terbit ketika melihat seseorang yang sedari tadi di tunggu memasuki gerbang sekolah siapa lagi kalau bukan Athalla.
Athalla memasuki gerbang sekolah dengan senyum yang tidak pernah lepas dari wajah cantik dan manisnya.
Sesekali Athalla mengapa serta membalas panggilan mulai dari teman-teman seangkatan,adik kelas,dan kakak kelas.
"Pagi Athalla"
"Pagi Ka Raka"
"Pagi Ka Athalla"
"Pagi"
"Pagi sayang,senyum terus nih makin sayang deh"
"Pagi Malvin,ngga apa-apa thalla lagi seneng"
"Yaudah ke sana dulu ya sampai ketemu di kelas sayang"
"Seterah Malvin"ucap Athalla sambil terus berjalan menuju lantai dua yang menghubungkan dengan kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla & Agatha
Ficção AdolescenteAthalla gadis cantik murid baru SMA rajawali yang berharap akan bertemu dengan raja yang menduduki tahta hatinya. Agatha pria tampan idola kaum hawa,siswa berprestasi di sekolah rajawali, raja hati yang menduduki hati Athalla sampai saat ini. Akankn...