“SELAMAT datang di dunia Dracania.”
Oline terhenyak mendengar itu. Tersadar, matanya memicing. Seolah tak mempercayai perkataan pria tersebut.
“Atas dasar apa aku harus mempercayaimu?” Tanya Oline sambil berkacak pinggang.
Pria itu mengedikkan bahunya acuh lalu mulai berjalan menjauhi Oline. Membuat Oline dengan segera mengekori.
“Kau jujur?” Cicit Oline membuat pria itu menoleh.
“Memangnya aku akan mendapat apa kalau berbohong padamu.” Tukas pria itu membuat Oline mengangguk membetulkan.
Kini perasaan mengganjal menyelimutinya. Jika benar ini dunia lain, bagaimana bisa ia terdampar disini? Perasaan Oline tak melakukan apapun sebelum tidur.
“Benar juga sih.” Gumam Oline membenarkan. “Lalu bagaimana aku pulang? Aku harus lanjut mengerjakan skripsiku. Lagian bagaimana reaksi keluargaku kalau aku tak ada kabar sekarang? Bagaimana kalau mereka melapor polisi dan sekarang polisi tengah mencariku sambil memasang poster kehilangan orang? Mungkin keluar—”
“Mereka tak akan melakukan hal itu.” Potong pria itu yang merasa jengah mendengar perkataan Oline yang sangat dramatis.
“Oh ya? Dari mana kau tahu?” Oline menaikkan satu alisnya. “Lagian siapa kau? Sejak awal kau tak memperkenalkan diri.”
Cerewet sekali. Batin pria itu kesal.
“Kau yang tak bertanya sejak awal.” Pria itu langsung menatap kearah lain begitu melihat Oline yang menghunuskan tatapan tajam.
“Kennan de Harold.” Ujar Kennan datar.
“Harold? Sang Raja?” Gumam Oline membuat Kennan yang mendengar itu menaikkan satu alisnya.
“Kau tahu artinya?”
Tawa Oline seketika pecah. Hal itu membuat Kennan menatapnya aneh sekaligus bingung. Apanya yang lucu?
“Itu lucu!” seru Oline ketika tawanya mereda. Oline menatap Kennan jenaka. “Nama itu sangat bagus. Tak cocok denganmu.” sambungnya membuat Kennan melotot tajam.
“Lalu, siapa namamu sehingga berani mengatai aku tak cocok dengan namaku?” Balas Kennan sambil berkacak pinggang.
Mendengar pertanyaan Kennan membuat Oline tersenyum angkuh sambil menaikkan dagunya. “Namaku Marioline Earth. Marioline yang berarti bintang lautan. Dan Earth yang berarti Bumi. Jadi jika digabungkan, akan menjadi bintang lautan di Bumi.” jelasnya dengan nada bangga.
Kennan memegang dagunya dengan tatapan menelisik. “Nama itu terlalu bagus. Tak sesuai untukmu.”
“Apanya yang tak sesuai?” Tukas Oline tak terima. “Orang-orang berkata nama itu sangat cocok untukku. Namanya cantik, sama seperti pemilik namanya. Begitu kata orang.” Oline mengibaskan rambutnya sambil tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince in a Dream ✓
Fantasy[SUDAH TERBIT | PART LENGKAP] (Fantasy-Romance) #1 in fantasy per 15-11-2020 #1 in another dimension 01-05-2021 #1 in prince 17-07-2021 #1 in king 17-07-2021 #1 in mate 28-11-2021 #2 in pangeran 01-05-2021 #3 in romance [out of 382k stories] 30-05-2...