F O U R T Y E I G H T H ; Party

47.1K 5.7K 553
                                    

Kerajaan Altissimo nampak sangat sibuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kerajaan Altissimo nampak sangat sibuk. Kali ini, pelayan yang terlihat sibuk di sekitar istana tiga kali lebih banyak dibanding sebelumnya. Memang tak mengherankan sebab hari ini adalah hari besar di mana para petinggi dari setiap kerajaan yang berlindung di bawah kerajaan Altissimo akan berkunjung.
Bahkan Caitlin yang bernotabene jarang bekerja pun menguras tenaga untuk memberitahu para pelayan tentang dekorasi bagian dalam istana utama, tempat berlangsungnya pesta nanti.

Persiapan semakin mantap, karena itulah Caitlin tersenyum puas sambil bersedekap, mengamati ruangan luas yang menjadi hasil kerja kerasnya selama beberapa hari belakangan ini. Caitlin juga telah merancang gaun untuk Elica, Oline serta dirinya sendiri. Karya-karya yang tertampung di dalam otaknya ini memang harus dia salurkan dengan baik.

Di samping itu, Oline yang terjebak dalam istana hanya bisa pasrah menerima segala bentuk pelayanan yang diberikan beberapa pelayan yang diutus Caitlin. Sejak pagi, Oline mengawali harinya dengan luluran di seluruh tubuhnya, berendam bersama kelopak-kelopak bunga dengan semerbak baunya, mencoba belasan gaun indah, hingga saat ini dia berakhir dengan riasan pada wajah dan rambut.

Sebenarnya Oline sudah menolak kegiatan melelahkan ini, namun pelayan-pelayan itu tidak mengindahkan perkataannya dan terus melakukan pekerjaannya dengan sangat baik tanpa ada yang terlewatkan sedikit pun.

Oline menatap pantulan dirinya. Gaun berwarna biru seperti lautan lepas itu nampak sangat pas di tubuhnya. Riasan pada wajahnya terlihat indah. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai manis dengan hiasan permata di bagian samping kiri rambutnya. Seumur hidup, ini kali kedua Oline memuji dirinya sendiri cantik. Bahkan Oline menerka-nerka, apakah para pelayan itu menggunakan sihir agar dirinya terlihat cantik?

Pandangan Oline beralih pada pintu yang terbuka, menampilkan Caitlin dengan gaun berwarna merah muda. Oline hanya mampu berdecak kagum dalam hati. Gen keluarga ini memang menakjubkan. Masih mengamati penampilan Caitlin, mata Oline kini fokus pada sesuatu yang melekat di atas kepala Demon itu, sebuah mahkota putri. Ini pertama kalinya Oline melihat gadis itu mengenakan mahkota yang menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang putri.

“Penampilanmu selalu tidak mengecewakan!” seru Caitlin dengan senyuman lebar.

“Kau juga terlihat sangat cantik,” balas Oline dengan senyuman tipis. Jujur saja, kalau Oline adalah seorang pangeran di dunia ini dan bertemu dengan Caitlin, Oline akan segera menjadikan Demon itu miliknya. Selain mempunyai wajah rupawan, Caitlin sangat ceria dan dapat berbaur dengan mudah saat bersama seseorang.

“Sudah banyak yang datang, kita harus segera ke sana.”

Oline menganggukkan kepala lalu mengikuti langkah Caitlin. Dalam perjalanan menuju istana utama, Oline memikirkan berbagai hal. Salah satunya adalah apakah Kennan juga mengenakan mahkota pangeran sama seperti Caitlin? Kalau iya, pasti itu adalah pemandangan yang menakjubkan. Jarang-jarang Kennan menggunakan mahkotanya. Kalau Lord dan Queen, Oline sudah pernah melihatnya beberapa kali. Walaupun mahkota Caitlin tidak seindah milik Queen yang besar nan megah.

Prince in a Dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang