Warning!!!
Cerita Klasik 😁😄***
Playlist di multimedia: Shaun ft Conor Maynard -Way Back Home
***
Is it possible to fall in love when all you know is hate?
***
Cast:
Ava Aisha Amira
Raxel Nero Ardiaz
***
Ava adalah anak yatim piatu yang diambil dari panti asuhan oleh seorang wanita bernama Rachel. Rachel kehilangan suaminya tiga tahun setelah pernikahannya, dan selama tiga tahun itu dia tidak memiliki anak. Berjanji setia untuk bertemu lagi di surga-Nya membuat Rachel memilih untuk tidak menikah lagi dan memilih mengangkat anak dari panti asuhan yang akan menemaninya mengarungi kehidupan.
Rachel memilih seorang anak perempuan yang manis dan kemudian dinamakannya sebagai Ava Aisha Amira. Rachel mendidik Ava menjadi anak perempuan yang baik, bahkan memberikannya pendidikan-pendidikan terbaik, hingga Ava tumbuh menjadi gadis yang baik.
Suatu ketika Ava dipertemukan dengan seorang CEO muda yang telah lama mengecap kehidupan di Amerika. Raxel Nero Ardiaz, CEO muda yang memiliki nama besar di Indonesia dan digandrungi oleh mahasiswi hingga artis dan para sosialita.
Kehidupan bebas yang dikecap Raxel selama sepuluh tahun hidup di Amerika membuat Raxel tentu memiliki pola pikir dan gaya hidup yang berbeda dengan Ava.
Lalu bagaimana jika akhirnya mereka tidak dapat menghindari kenyataan untuk terus dipertemukan?
Bagaimana kelanjutannya?
Silahkan dibaca, dan terus ikuti cerita ini sampai akhir.
Jangan lupa apresiasi dengan vote dan komentar 🙌
Terimakasih.
***
Author note:
Cerita ini bergenre Romance ❤️
Nah, buat yang nemu cerita ini, kalau suka, Alhamdulillah. Silahkan dibaca, kalau tidak suka, silahkan ditinggalkan tanpa mencela. JADI TIDAK ADA PAKSAAN!!! 😊😊😊
Jika ada hal yang baik yang bisa di ambil dari cerita ini, aku sangat bersyukur.
Jika ada hal yang buruk, dimohon dengan sangat jangan dijadikan contoh!!!Follow wattpad aku: Blue_Lova
Instagram aku: blue_lova11
KAMU SEDANG MEMBACA
AVRA
RomanceApakah mungkin untuk jatuh cinta ketika semua yang kamu tahu adalah kebencian? . Is it possible to fall in love when all you know is hate? . Ava adalah seorang wanita konservatif yang tentu sangat terbiasa dengan kehidupan penuh aturan terutama atur...