Untukmu

425 13 0
                                    

Rasanya ingin mencari orang baru, tetapi hati ini masih tertuju padamu. Kau sudah lebih dulu mendapatkan pengganti, sedangkan aku masih menunggu kamu yang belum tentu kembali kepadaku.

1 tahun bukan kenangan yang mudah untuk dilupakan bukan, sedangkan dia sudah melupakan. Bodohlah aku, sampai sekarang masih berharap.

Seandainya perpisahan semudah itu, pasti aku sudah mampu melewatinya. Bersikap biasa-biasa saja mendengar kau sudah bersamanya.

Dalam hati selalu kurenungkan ;

Kapan kau kembali?

Kapan  kau menghiasi hari-hari ku lagi?

Semakin hari, semakin berat aku melewati semua sendiri. Biasanya diawali pagi dengan canda gurau kita berdua, Sorenya kita selalu video call, dan dimalam hari aku berkunjung kerumah mu dengan membawa makanan pedas favoritmu entah itu bebek atau seblak.

Disetiap tanggal 16 kita selalu menyambut kebahagiaan itu bukan. entahlah di tanggal 16 nanti kuharap kau kembali, lalu kita memperbaiki semuanya yang hancur kita bangun lagi dari awal. Lalu kau berjanji tidak akan pergi lagi :). Seandainya kau seperti itu, aku menyambutmu dengan hangat.

Persetan dengan hatiku, tidak mampu menghapus namamu.


***

Hai puan, kapan kembali. Hatiku menunggu mu :)

***

Entah sampai kapan aku menunggu, jika kau memilihnya. Aku bisa apa, hanya terdiam dan bersikap semua akan baik-baik saja.

Y16❤

Jika suatu saat kau membacanya, kabari aku saja. Jangan canggung untuk bertanya kepadaku. Aku sayang kamu:)

Bangkit Dari KeterpurukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang