07:00 WITA
"Kita mau kemana hari ini?" Tanya Sougo setelah mereka menyelesaikan sarapan pagi ini.
"Bagaimana kalau kita ke pantai hari ini?" Usul Fia.
"Aku setuju. Pantai mana?" Tanya Febi.
"Sanur? Nusa Dua? Pandawa? Yang jelas nanti sunset ke Pantai Kuta," ujar Hani.
"Eh, bagaimana kalau kita besok ke Jogja? Aku bosan disini," usul Febi lagi.
"Ide bagus. Kita ke Pantai Nusa Dua lalu setelah makan siang kita mencari oleh-oleh dulu sebelum ke Pantai Kuta," ujar Icha.
"Aku tahu kalian bicara apa, tapi sama sekali tidak paham," ucap Jean.
"Kalian diam dan ikuti saja."
########
15:45 WITA
Pantai Kuta adalah salah satu destinasi wisata yang jarang dilewatkan ketika sedang berlibur ke Bali.
"Aku mau duduk aja deh, sambil ngemil. Males jalan kemana-mana," ujar Fia sambil membuka bungkusan plastik berisi cemilan yang Fia beli di toko oleh-oleh tadi.
"Yakin? Padahal nanti pas sunset pasti bagus banget," ujar Febi sambil mengambil napas dalam-dalam dan merentangkan kedua tangannya.
"Yakin. Kalian kalo mau jalan-jalan, pergi aja, nggak usah nungguin aku."
Febi kemudian mengangguk mendengar jawaban Fia lalu beralih ke Hani, "kamu mau ikut aku, nggak?"
Hani menggeleng, "nggak. Gue nemenin Fia aja disini."
Febi mengangguk lagi dan sekarang sedang menoleh mencari keberadaan Icha yang tiba-tiba hilang sejak masuk tadi, "kalian liat Icha, nggak?"
Fia dan Hani kompak menggeleng.
"Ada yang tahu, Icha kemana?" Pertanyaan yang sama diucapkan oleh Sougo.
Ketiganya kembali menggeleng, "aku juga sedang mencarinya," ujar Febi.
"Kalian mencari Icha? Tadi aku lihat dia berjalan dengan Rion," sahut Hayate.
"Ah, begitu ya? Terimakasih!" Ucap Febi yang kemudian menarik lengan Jyutaro menuju tempat yang ditunjuk Hayate barusan.
"Kamu lapar?" Tanya Febi.
Jyutaro menoleh lalu menggeleng, "kalau kau lapar, makan saja. Biar aku temani."
"Aku tidak lapar, tapi aku mau es krim. Ayo kesana sebentar," ucap Febi sambil menunjuk sebuah kedai es krim.
Mereka membeli dua cone es krim dengan rasa yang berbeda. Febi dengan es krim vanila di tangannya, sedangkan Jyutaro dengan es krim coklat.
"Eh, itu Icha dan Rion! Ayo kita kesana!" Tunjuk Febi pada dua orang yang sedang duduk diatas pasir.
"Biar gue pikirin dulu, Ri. Liat aja nanti," ujar Icha pada Rion yang duduk disebelahnya.
"Halo. Kalian daritadi disini?" Sapa Febi dan langsung mendudukkan dirinya disamping Icha.
Icha mengangguk, "sejak kita sampai disini."
Jyutaro ikut duduk disamping Febi, "kau mau es krim?" Ujar Jyutaro pada Icha sambil mengulurkan eskrim di tangannya, "belum kumakan, kok."
Icha mengambil eskrim dari tangan Jyutaro, "jangan pernah berbasa-basi denganku. Dan terimakasih."
Jyutaro mengangguk. Dia memang bukan berbasa-basi, tapi pada dasarnya ia tidak terlalu menyukai es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
The 'Cause We Met
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Jadi kalian semua minggat juga?" -Icha. "Aku capek dirumah, semua nggak ada yang peduli sama aku. Jadi lebih baik aku pergi dari rumah" -Fia. "Iya, mereka juga nggak peduli sama yang aku inginkan. Mereka nggak pernah jadi remaja mung...