GaesPart pertama, yg bagian 3A gk boleh mandi sehabis makan itu beneran ya. Habis makan emang gak boleh langsung mandi, karena dapat menyebabkan--tanya mbh gugel aja oke? :)
Kangen siapa?
Ciki 'kan? Makasih loh ciki udh di kangenin :v
Happy Reading
---
Aura masuk kedalam rumah Evin sambil digandeng kedua kakaknya. Yang sebenarnya Evin sudah menawarkan diri untuk menggandengnya. Tapi langsung ditolak oleh kedua bodyguard Aura dengan cepat.
"Loh? Evin suka One Piece juga?" Tanya Aura saat melihat boneka mini Luffy terpampang di sofa ruang tamu.
"Suka banget, apalagi sama Zoro. Aura suka juga ya? Hihi, Evin seneng dengernya" Evin berucap dengan mata berbinar.
Ivin sining dingirnyi. Azka nyinyir dari dalam hati, tatapannya melirik Evin yang duduk disamping Aura sambil membicarakan anggota favorit mereka di anime One Piece.
Arka yang menyadari tatapan petir Azka dengan segera menyuapi adiknya dengan muffin yang dihidangkan secara hangat oleh Lea. Azka menerima suapan Arka, bocah itu mengunyah, masih menatap Evin sengit.
Violet berbaring di sofa panjang ruang tamu, membiarkan anak-anaknya yang sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Arvin bilang dia sedang bersama dengan Zero, apa kita suruh kesini juga? Biar lebih ramai lagi"
Lea memberi usul, Violet membuka matanya. Dia hampir terlelap dan bermimpi indah dengan para musuh-musuhnya. Tapi kembali tersadar saat suara Lea menyebut nama suaminya-Zero.
"Tentu saja, katakan pada Zero untuk membawa pizza royale 007 lima box" Lea mengangguk, mengetik pesan untuk suaminya agar pesanan Violet tersampaikan kepada Zero.
"Momsky, susu Evin mana?" Evin bertanya kepada Lea, bibirnya mengerucut bingung.
"Oh iya, sebentar ya boy" Lea mengusap rambut Evin dan segera pergi ke dapur. Waktunya Evin minum susu.
Evin kembali ke tempatnya-disamping Aura yang memangku boneka luffy sambil mengunyah muffin dan juga menonton televisi.
Lea datang dari arah dapur sambil membawa nampan berisi segelas susu hangat untuk Evin. Wanita itu segera duduk disamping Violet setelah memberikan Evin susu.
"Kau tidak memberikan 3A susu peninggi badan? Evin meminumnya dengan rutin, tingginya juga semakin bertambah." Lea bergumam. Membaca koran dengan kaca mata minusnya, sekilas melirik Violet yang setia memejamkan matanya. Apa dia tidur?
"Tidak perlu, gen tinggi Zero dan Aku menurun kepada 3A."
"Tapi setidaknya Kau harus memberi mereka protein dan kalsium. Usia seperti mereka sangat sekali membutuhkan banyak vitamin"
"Mereka setiap hari memakan emas, itu lebih dari cukup" Ucap Violet dengan nada malas.
"Terserah" Gumam Lea pada akhirnya, menyerah dengan sikap ajaib Violet.
KAMU SEDANG MEMBACA
3A
Teen FictionArka, kakak pertama di antara mereka bertiga. Tampan, cuek, pintar, sayang Aura. Azka, kakak kedua. Tampan, jahil, fucekboy, sayang Aura. Aurora, atau sering dipanggil Aura. Si bungsu kesayangan keluarga dan kakak-kakaknya. Apapun permintaannya, s...