Assalamualaikum Wr. Wb.
Aku mau tau dulu nih, kalian asal dari mana?
Umur berapa? Siapa tau ada yang sama kaya aku😆😆Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin aamiin Allahuma Aamiin.
Suatu kebanggaan bagi aku karena cerita pertama aku 'Pacar Pura-Pura Terjerat Cinta' sudah ending. Dan yang membacanya pun tidak pernah aku duga.
Awalnya ragu buat publish cerita itu, tapi dengan keyakinan, aku coba lawan rasa takut itu dan alhamdulillah hasilnya memuaskan untuk diriku. Itu juga berkat kalian semuanya.. terima kasih yang udah bantu support aku.
Banyak halangan ketika membuat cerita ini..
1. Pernah lama next hampir 4 bulan;
2. Adanya Plagiat;
3. Tugas Sekolah;
4. Rasa Malas.
5. Pernah berniat tidak akan melanjutkan cerita.Tapi ternyata aku bisa menyelesaikannya. Dan sekarang aku membawa cerita baru berjudul 'Rara' . Ceritanya antara kehidupan dan cinta. 2 hal yang sama-sama berharga bagi gadis itu.
Dan kabar baiknya, aku akan Publish Part pertamanya pada tanggal Hari Sabtu tanggal 26 September 2020 tepat pukul 21.00 WIB.
Sekalian malam minggu, buat para jomblo biar gak kesepian mending baca cerita aku kan😎😎...
Dan besoknya juga tepat tanggal 27. Pasti tau dong tanggal apa itu? Ya kan?
Ayo jangan sampe lupa yah. Dipasang Alarmnya biar gak kelupaan..
Oke mungkin segitu aja yah pembukaannya..
Nanti jangan lupa vote and comment serta share ke yang lainnya, siapa tau suka..
Komentar di part ini yah, seberapa gak sabar kalian nunggu cerita baru ini. Oke aku tunggu comment nya.
Jangan diem-diem bae, capek tau ngetik tuh, butuh inspirasi banyak. So aku cuma minta semangat dari kalian.
Kalian pahamlah, cara menghargai karya orang lain.
Salam manis,
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Rara [END]
Teen Fiction•••COMPLETED••• •••[[CERITA MASIH LENGKAP]]••• Aku tantang Minimal Baca sampai part 10 dulu... Suka? Lanjut. Gak suka? Gapapa. ---------------------------------- Pria dengan Nama lengkap Irwan Krisdiyanto itu merasa penasaran dengan gadis yang tidak...